Waktu Lelang Mobil Bekas yang Ditumpangi Setya Novanto Akhirnya Terungkap | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Waktu Lelang Mobil Bekas yang Ditumpangi Setya Novanto Akhirnya Terungkap

Waktu Lelang Mobil Bekas yang Ditumpangi Setya Novanto Akhirnya Terungkap

Kecelakaan tunggal mobil yang membawa Setya Novanto mengalami tabrakan dan dikabarkan membuat Setya Novanto terluka parah. Bahkan pengacara Setya Novanto menyatakan luka Setya Novanto akan bisa membuatnya lupa ingatan.

FORUMRIAU.COM - Ramai berita tabrakan tunggal mobil yang menabrak tiang Telkom tersebut menjadi perhatian publik. Warganet netizen berhasil menelusuri jejak mobil Fortuner B 1732 ZLO ini.

Ditemukan bahwa mobil jenis Toyota Fortuner Grand New VNT Diesel tahun 2012 itu, rupaya mobil bekas yang pernah dilelang di sebuah website lelang mobil wilayah Jakarta sekitarnya

Dalam website lelang itu, harga mobil ini dibanderol Rp.279.000.000 oleh si penjual atas nama Yantoro.

Berdasarkan digital analitik, diketahui bahwa foto lelang mobil Fortuner berwarna hitam itu diunggah pada bulan Mei 2017 lalu, dan saat ini dinyatakan telah laku dalam tampilan lelang websitenya.

Seperti dikabarkan, bahwa Setya Novanto mengalami kecelakaan saat berada dalam mobil Fortuner B 1372 ZLO itu pada Kamis 16 November 2017, malam.

Pengemudi mobil diketahui adalah seorang wartawan Metro TV yang sedang melakukan tugas wawancara khusus untuk Setya Novanto, sedang dalam pengejaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai tersangka kasus E-KTP.

Ditengah pejalanan, acara Prime Time Metro TV menginginkan adanya tayangan siarang langsung suara Setya Novanto. Saat komunikasi wartawan bernama Hilman itulah terjadi insiden kecelakaan, karena Hilman menerima telepon dari redaksi Metro TV saat mengendarai mobil di jalan Permata Berlian, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Namun demikian, banyak netizen meragukan keadaan Setya Novanto yang diberitakan terluka parah akibat kecelakaan tersebut.

Bahkan warganet menemukan asal usul mobil Fortuner B 1372 ZLO itu pernah dilelang di situs jual beli mobil di Jakarta pada Mei 2017.(*)
Perlu dilihat video: Cara Setya Novanto Bebas Dari Jerat E-KTP Akhirnya Terungkap

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: