Pernah Juara Tiga Marching Band SMPN 4 Siak Hulu Kejar Juara Satu | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pernah Juara Tiga Marching Band SMPN 4 Siak Hulu Kejar Juara Satu

Pernah Juara Tiga Marching Band SMPN 4 Siak Hulu Kejar Juara Satu 

Pada kejuaraan tahun lalu, Grup Marching Band Mahardika milik SMPN 4 Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, meraih juara ke-3 di Sumatera Marchingband Open Competition (SMOC 2016) yang berlangsung di Sumatera Barat.

FORUMRIAU.COM - Pada SMOC 2017 ini, kompetisi tersebut diadakan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Sehingga, Grup Marching Band Mahardika SMPN 4 Siak Hulu mengejar juara peringkat ke-1.

Demikain disampaikan oleh Kepla Sekolah SMPN 4 Siak Hulu, Mohammad Hujani SPd menjawab forumriau.com, Jumat 3 November 2017.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Mohammad Hujani kepada seluruh siswa SMPN 4 Siak Hulu dalam sambutannya saat melepas Grup Marchingband Mahardika menuju ajang gladi resik kompetisi ke Lapangan Purna MTQ dan Gelanggang Olahraga (GOR) Pemuda, jalan Sudirman, Pekanbaru.

"Pada kompetisi tahun lalu, Marching Band Mahardika SMP 4 Siak Hulu ini telah terbukti punya prestasi juara tiga dalam kompetisi yang sama, yaitu Sumatera Marching Band Open Competition (SMOC 2016), waktu itu acaranya di Sumatera Barat. Makanya kita optimis dan penuh harap dengan persiapn matang agar dapat juara satu padatahun ini," kata Mohammad Hujani.

Target untuk mencapai juara satu tersebut, diakui Hujani telah jauh-jauh hari dipersiapkan oleh tim pelatih SMPN 4 Pekanbaru.

Pelatihan tersebut tanpa mengusik proses belajar dan megajar siswa karena diluar kegiatan pelajaran sekolah yang dilakukan secara bertahap, terprogram dan terpadu.
"Mudah-mudahan dengan usaha dan beriring doa, cita-cita siwa dalam grup Marching Band Mahardika dapat tercapai jadi juara satu dalam kompetisi tahun ini. Kita harap peran semua pihak baik siswa maupun orang tua mendukung dengan doa dan support saat pertandingan besok, Sabtu dan Minggu di GOR," pungkas Hujani.(*) Liputan: Sukamso | Editor: Surya Koto 

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: