Heboh Lagi, Video Buaya Makan Manusia di Kalimantan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh Lagi, Video Buaya Makan Manusia di Kalimantan

Heboh Lagi, Video Buaya Makan Manusia di Kalimantan

Masih ingat video buaya yang mengantar mayat ke pada masyarkat di Kalimantan bulan Juli 2017 lalu? Kali ini heboh lagi, tapi ini video buaya makan manusia, viral di media sosial juga berasal dari Kalimantan.

Video pendek yang diupdtae pada Jumat 10 November 2017 ini keadaannya berbeda, karena buaya yang dalam video ini malah melarikan sesosok mayat manusia dan hilang dari pandangan warga yang berupaya menyelamatkan mayat.

FORUMRIAU.COM - Video ini diupdate oleh akun Muhammad Midun, dari Kalimantan Timur dan telah dilihat sebanyak 3.664.161 kali tayang.

Dalam rekaman video, sejumlah warga mencoba menolong sosok tubuh seseorang yang tengah dicengkram oleh seekor buaya. Namun setelah mencoba mendekatinya dengan hati-hati, usaha itu gagal dan buaya membelit serta membenamkan diri bersama mayat manusia tersebut.

Terdengar suara tangisan setelah hilangnya mayat seseorang itu dibawa beserta tenggelam oleh buaya yang mereka panggil sebagai 'nenek' tersebut.

Banyak warga memanggil buaya sebagai nenek itu sehingga mereka berharap layaknya buaya sebagai keluarga mereka dan dapat mengerti dan melepaskan mayat seseorang dari cengkraman.

Banyak komentar yang menyesalkan tindakan warga yang ada dalam video yang telah dibagikan sebanyak 30.853 kali tersebut.

Berikut ini tayangan video kiriman Muhammad Midun tentang buaya memangsa manusia di Klimantan itu.

(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: