Pasca Partainya Dukung UU Ormas Ketum Demokrat Jumpai Jokowi

forumriau.com 27.10.17
forumriau.com
Jumat, 27 Oktober 2017
Pasca Partainya Dukung UU Ormas Ketum Demokrat Jumpai Jokowi
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Presiden Joko Widodo keistana negara, Jumat 27 Okrober 2017. Pertemuan itu hanya berselang dua hari setelah Fraksi Partai Demokrat ikut mendukung pengesahan Peppu Ormas jadi UU Ormas pada Selasa 24 Oktober 2017.

FORUMRIAU.COM - Pertemuan SBY dengan Joko Widodo (Jokowi) Jumat ini menjadi misteri dan tanda tanya besar bagi banyak kalangan menyusul mendukungnya partai Demokrat atas Peppu Ormas jadi UU Ormas tersebut.

Apalagi pertemuan SBY-Jokowi dilakukan secara tertutup selama satu jam di istana negara. SBY sebelumnya tiba di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (27/10/2017).

Jokowi dan SBY sempat berbincang selama sekitar 10 menit di beranda Istana Merdeka. Seperti dimuat detik.com, belum ada pernyataan, baik dari Jokowi maupun SBY, setelah pertemuan itu. Jokowi langsung mengadakan pertemuan lainnya setelah itu.

Namun pada akun facebook Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pengumuman resmi bahwa UU Ormas masih pelu perubahan untuk kembali dianulir.

Akan tetapi, banyak warganet membalas postingan SBY di facebook tersebut dengan nada pesimis akan posisi Demokrat dalam mendukung UU Ormas itu.(*) foto: Biro Pers Setpres 
Perlu dilihat: Saat Kata Hancur Negara Era Jokowi Mulai Terbukti

Thanks for reading Pasca Partainya Dukung UU Ormas Ketum Demokrat Jumpai Jokowi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments