Pendaftaran CPNS Hakim dan Sipir Mulai Dibuka Online | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pendaftaran CPNS Hakim dan Sipir Mulai Dibuka Online

Pendaftaran CPNS Hakim dan Sipir Mulai Dibuka 
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Hakim dan Sipir dari Kementrian Hukum dan HAM mulai dibuka untuk tahun 2017 ini.

Penyelenggaraan pendaftaran CPNS itu dibuka oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dan mengumumkan penerimaan CPNS untuk Jaksa dan Sipir itu sebanyak 19.210 orang peluang.

FORUMRIAU.COM -- Bagi masyarakat yang berminat menjadi CPNS untuk posisi Hakim dan Sipir tersebut dapat melakukan pendaftaran secara online.

Pembukaan pendaftaran secara online terbuka untuk seluruh wilayah Indonesia dimulai pada tanggal 1 Agustus 2017.

"Mulai pendaftaran online. Ini untuk Hakim, Analis Imigrasi dan Petugas Lapas. Periodenya satu bulan," ungkap Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB, Herman Suryatman, Selasa (1/8/2017) seperti dikutip oleh detikcom.

Persyaratan untuk pelamar seperti tahun - tahun sebelumnya dengan cukup hanya sekali melakukan pendaftaran online. Dimana setiap para pendaftar hanya boleh melamar satu jabatan pada satu instansi yang mereka daftar.

Cara melakukan pendaftaran online dapat langsung dipelajari oleh pelamar CPNS dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui jalur online. Pelamar dimnta mengisi formulir secara online melalui website https://sscn.bkn.go.id.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Selain SKD, juga dilakukan Seleksi kompetensi bidang (SKB). ***
Perlu dilihat : Saat Kata Hancur Negara Era Jokowi Mulai Terbukti

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: