Ini Lho Luxury Barber & Coffee Shop di Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Lho Luxury Barber & Coffee Shop di Pekanbaru


Ini Lho Luxury Barber & Coffee Shop di Pekanbaru
Luxury Barber and Coffee Shop telah hadir di Kota Pekanbaru. Bertempat di pusat kota Jalan Riau nomor 185 D Kota Pekanbaru, Luxury Barber and Coffee Shop lounching grand opening untuk umum.

FORUMRIAU.COM -- Dalam kesempatan tersebut, Manager Revi Naldi mengatakan "Barber shop & Luxury Coffee Shop selalu mengutamakan pelayanan bagi seluruh pelanggan, baik dari segi kebersihan tempat, kenyamanan, sampai pola  rambut yang akan diinginkan oleh pelanggan.

"Tarif harga, kami bersaing dengan kompetitor lainnya, dewasa 45 ribu saja, gratis cuci muka, sedangkan untuk anak anak hanya 40 ribu," ungkapnya.

Untuk kenyamanan sendiri, barber shop luxury menyediakan coffee bagi para pelanggan yang ingin menikmati beberapa minuman yang telah disediakan, dengan harga terjangkau.

Ditambahkan Revi Naldi pangsa pasar mereka adalah akan targetkan 300 orang minimal bagi pelanggan dalam bulan kemerdekaan RI ini.

"Kita optimis mencapai target. Bagi kami, karena tenaga jasa yang kita tawarkan sudah profesional dibidangnya dan insya Allah dalam waktu dekat ini juga kami akan refleksi kaki khusus cowok buat memanjakan pelanggan," ujar pria mudah senyum ini.

Sementara itu, Armaini SH selaku owner dalam kesempatan grand opening luxury barber and coffee shop itu mengatakan kehadiran layanan mereka merupakan kontribusi bagi pemerintah kota Pekanbaru.

"Kita tetap mendukung program pemerintah, dengan hadirnya luxury baber shop & coffee dipekanbaru, kami telah berkomitmen membuka lapangan pekerjaan, artinya telah dapat mengurangi angka pengangguran di Pekanbaru,'" pungkas Armaini.(frc/470/sap)

Perlu dilihat : Saat Kata Hancur Negara Era Jokowi Mulai Terbukti

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: