Wadaw, Setrum Jadi Obat Impoten Dari Ahli Urologi Ini

forumriau.com 2.7.17
forumriau.com
Minggu, 02 Juli 2017
Banyak masalah impotensi yang terjadi bagi sebagian pria dewasa di dunia. Penyebab impotensi ini juga terlalu banyak faktornya. Apakah karena kolesterol, stress, diabetes, obesitas, atau karena penyakit lain yang berpengaruh terhadap fungsi ereksi penis pria.

Pakar kesehatan bidang seksologi punya banyak cara sesuai anjuran medis ilmu kesehatan untuk mengobati impotensi. Mulai dari pengobatan secara klinik hingga pengobatan layaknya terapies juga tersedia untuk memulihkan impotensi supaya kembali ereksi.

Namun baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari seorang pakar kesehatan ahli urologi untuk mengatasi impotensi. Publik dikagetkan dengan terapi yang disediakan adalah dengan cara menyetrum penis pria yang berpenyakit impotensi.

Pria bernama Vijay Sangar MD ini dikenal sebagai pakar urologi, membuka layanan terapi anti impotensi dengan aliran listrik layaknya setrum itu ke penis pasien.

Vijay Sangar yang berasal dari Spire Manchester Hospital memperkenalkan menyebut terapi ini sebagai extracorporeal shockwave therapy (ESWT) atau dalam bahasa Indonesia bisa disebut sebagai terapi kejut listrik.

Terapi ini sendiri menggunakan gelombang listrik dengan intensitas yang cukup rendah. Diharapkan, gelombang listrik ini bisa memproduksi semacam sinyal kimiawi pada organ vital pria. Sehingga akan membentuk pembuluh darah baru yang pada akhirnya bisa membantu penis mendapatkan ereksi kembali.

Sangar berkata bahwa terapi ini bisa mengembalikan aliran darah pada penis layaknya yang terjadi pada penderita penyakit jantung koroner.

Sebagai informasi, terapi yang serupa juga diterapkan pada penderita salah satu penyakit mematikan ini.

Hanya saja, terapi yang diperkenalkan oleh Sangar ini hanya difokuskan dalam pengembalian kemampuan ereksi pada pria saja.

Untuk mengembalikan kemampuan ereksi penis, maka organ vital pasien akan disetrum hingga 1.500 kali setiap sesinya.

Meskipun terlihat mengerikan, intensitas gelombang listrik yang rendah membuat pasien yang melakukan terapi ini tidak akan mengalami rasa sakit.

Sangar juga menjamin jika mereka hanya akan merasakan sensasi geli dan tidak akan mendapatkan efek samping.

Memang, penis mereka akan sedikit tidak nyaman selama dua pekan. Namun, rasa tidak nyaman ini akan menghilang dengan sendirinya.

Terapi ESWT ini diklaim mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi dengan tingkat keefektifan hingga 70 persen.

Para pasien sendiri akan mendapatkan kembali kemampuan ereksinya hingga 2 tahun. Dalam sebuah ujicoba terapi ini pada 112 pria dengan rentang usia 37 hingga 80 tahun, lebih dari separuh, tepatnya sekitar 57 persen dari pria ini kembali mendapatkan kemampuan ereksinya setelah melakukan terapi ini selama 5 minggu.

Sangar menyebutkan bahwa terapi ini masih dalam tahapan pengujian kembali agar bisa dipastikan benar-benar aman untuk digunakan.

Jika semua uji coba ini berhasil, diharapkan pria yang mengalami impotensi bisa kembali mendapatkan ereksinya dengan melakukan terapi yang berharga sekitar 2 ribu hingga 4 ribu Poundsterling ini atau sekitar 33 hingga 67 juta rupiah.(drsc)
Baca juga : 
Seorang Pria Mampu Ereksi 17 Jam Nonstop Usai Disambar Petir

Thanks for reading Wadaw, Setrum Jadi Obat Impoten Dari Ahli Urologi Ini | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments