Video Ahokers Tewas Ramai Netizen Sebut Efek Mubahalah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Video Ahokers Tewas Ramai Netizen Sebut Efek Mubahalah



Seorang disebut Ahokers sebagai pendukung Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan tewas mengenaskan akibat kecelakaan maut. Kejadian kecelakaan maut membuat mobil korban terjun ke dalam kali.

FORUMRIAU.COM -- Kejadian tewasnya seorang bernama Kiky Wilisata ini pertama kali diketahui melalui postingan updtae akun media sosial Polda Metro Jaya di berbagai akun media sosial. Seperti di facebook, twitter maupun dalam bentuk website bebasis blog.

Kejadian ini mulai viral di media sosial setelah diketahui seorang bernama Kiky Wilisata itu merupakan Ahokers, sebutan para pendukung Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama, mantan Gubernur DKI Jakarta.

Netizen menyebut kejadian banyaknya pendukung Ahok mendapat musibah dinilai sebagai jawaban Mubahalah yang dilakukan Habib Rizieq Shihab dan umat islam lainnya setelah tuduhan pornografi terhadap H Rizieq Shihab.
Ramai netizen melakukan postingan terkait dengan kecelakaan tersebut yang mereka sebut bersumber dari postingan akun sosial TMC Polda Metro Jaya. Dari penelusuran, sejumlah akun yang disebut dari Polda Metro Jaya itu sudah tidak lagi terdapat postingannya.

Ada satu foto evakuasi mobil jenis minibus merek Honda Mobilio B 1339 UIG sedang dikawal seorang polisi saat dilakukan evakuasi.
"Kecelakaan Honda Mobilio B 1339 UIG masuk ke Kali Sekretaris Jakbar (blkg Indosiar), korban tutup usia Kiky Wilisata (38 thn)," cuit @TMCPoldaMetro.

Demikian ditulis dari penelusuran image Google.com soal kecelakaan Kiky Wilisata. Selain foto, netizen juga melampirkan uload evakuasi mobilio yang disebut sebagai milik Kiky Wilisata korban kecelakaan maut tersebut.
Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Polda Metro Jaya, terkait beredarnya informasi kematian seorang bernama Kiky Willisata, disebut bersumber dari akun sosial Polda Metro Jaya dan telah dihapus itu.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: