Ini Faktor Wanita Suka Bersuara Saat Hubungan Intim Menururt Survei | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Faktor Wanita Suka Bersuara Saat Hubungan Intim Menururt Survei

Dunia kesehatan tidak lepas dari masalah hubungan intim layaknya yang dilakukan suami dan istri. Bukan sekedar masalah sehat atau tidak bugarnya pasangan dalam hubungan intim, kesukaan wanita dan pria juga jadi objek penilitian dunia kesehatan.

Seperti kesukaan atau kebiasaan wanita mengeluarkan suara desahan, erangan bahkan sedikit berteriak saat melakukan hubungan seks juga diteliti para ahli. Baru baru ini, penelitian dilakukan terhadap 2.500 orang wanita untuk mengetahui penyebab suara-suara yang sering keluar dari wanita ketika melakukan hubungan seks.

Survei yang dilakukan oleh womenshealthmagcom itu, diketahui bahwa 63 persen dari 2.500 wanita mengaku suka mengeluarkan suara-suara saat berhubungan intim. Mereka menyatakan bahwa suara mereka keluar karena menikmati sensasi hubungan yang dilakukan dengan pasangannya.

Namun, tidak sedikit juga wanita mengeluarkan suara hanya sekedar merekayasa orgasme saat melakukan intim. Sebanyak 58 persen wanita mengaku mengeluarkan suaranya untuk merekayasa kenikmatan orgasme saat mereka berhubungan seks.

Bahkan, 16 persen diantaranya rutin mengeluarkan suara ini saat berhubungan intim demi menyenangkan hati pasangannya.

Dalam suvei ini juga, kaum hawa menyebutkan bahwa posisi misionaris sudah cukup untuk memuaskan mereka saat berhubungan intim. 

Hanya saja, mereka juga berharap pria melakukan 2 atau 3 posisi baru lainnya agar hubungan intim menjadi lebih bervariasi. 

Selain itu, 67 persen wanita juga merasa tidak nyaman jika pria menggunakan kondom saat berhubungan intim. 

Meski kondom bisa memberikan manfaat berupa menunda kehamilan atau mencegah datangnya penyakit menular namun wanita menjadi kurang menyenangkan untuk berhubungan seks.

Fakta lain yang diungkapkan dari survei ini adalah 80 persen wanita ternyata tidak pernah membayangkan untuk berhubungan intim dengan orang lain. Hal yang sebaliknya sering dilakukan oleh kaum pria saat melakukan seks dengan pasangannya.(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: