Wanita Telan Uang Senilai Rp93 Juta Akhirnya Dioperasi

forumriau.com 12.5.17
forumriau.com
Jumat, 12 Mei 2017
Kasus manusia memakan uang benar-benar terjadi di negara Kolombia ini. Karena takut uang tabungannya selama ini diambil sang suami, seorang wanita yang tidak disebut namanya benar-benar menelan uang senilai 7.000 US Dolar. Jika dikonversikan ke rupiah, maka uang itu sekitar 93 juta rupiah.

Hal ini dilakukan wanita yang baru berumur 30 tahun tersebut sangat yakin jika suaminya akan mengambil uang yang ditabungnya selama ini.

Ia sendiri bersikeras jika suaminya akan menipunya dan mengambil semua uang tabungan dari hasil penjualan barang-barang elektronik itu.

Sebenarnya, uang ini hendak digunakan untuk berlibur keduanya, namun, wanita ini menganggap suaminya ingin menguasai semua uang tersebut dan Ia pun akhirnya memilih untuk menelannya agar tidak bisa diambil oleh suaminya.

Setelah menelan uang tabungannya ini, wanita ini pun melarikan diri dari suaminya. Sayangnya, dalam pelariannya ini, Ia merasakan sakit yang luar biasa pada perut dan akhirnya segera dilarikan ke rumah sakit.

Pihak dokter pun sangat terkejut dengan penemuan ini dan segera melakukan operasi untuk mengeluarkan uang tersebut. Yang lucu adalah, karena banyaknya jumlah uang yang ditelan, pihak dokter mengira jika uang ini berasal dari tindak kejahatan dan kemudian menelepon polisi. Saat diinterogasi oleh polisi inilah wanita ini membeberkan alasan mengapa ia menelan uang sebanyak itu.

Belum jelas bagaimana kabar sang suami dari wanita tersebut, namun, wanita ini terpaksa harus merelakan sebagian uang yang ia tabung ini untuk membayar biaya operasi akibat dari aksi nekatnya ini.

Hanya saja, ia mengaku beruntung masih bisa selamat dan kini sedang menjalani proses pemulihan agar bisa segera sembuh.(drsc)

Thanks for reading Wanita Telan Uang Senilai Rp93 Juta Akhirnya Dioperasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments