VIDEO : Kisah Sedih Bayi Menyusu Pada Ibunya Telah Meninggal Dunia

forumriau.com 29.5.17
forumriau.com
Senin, 29 Mei 2017
Kejadian menyentuh rasa haru banyak orang ini berawal dari seorang balita menyusu pada ibunya yang telah meninggal dunia terjadi di India.

Video rekaman balita menyusu padahal ibunya telah meninggal dunia ini, diketahui direkam pada Rabu 24 Mei 2017,  viral oleh netizen setempat. Video sengaja disebar supaya pihak keluarga mengetahui kejadian.

Balita dengan usia satu tahun ini, ia tidak tahu jika ibunya yang terbaring di tanah itu ternyata sudah meninggal. Karena merasa lapar, balita ini terus mencari payudara ibunya karena ingin menyusui sambil menangis.

Meskipun sudah keras menangis, tentu saja sang ibu yang sudah tak bernyawa tidak bergerak sama sekali untuk memberikan susu bagi balitanya yang sedang lapar.

Video yang diambil di dekat rel kereta api di wilayah Madhya Pradesh India ini dikabarkan diambil pada hari Rabu, 24 Mei 2017 lalu.

Menurut Ketua Komite Kesejahteraan Anak di wilayah tersebut bernama Sudhir Vidhyarthi, sang ibu yang meninggal bernama Sagar.

Diduga, sang ibu yang sedang dalam kondisi sakit ini sedang dalam perjalanan ke klinik atau rumah sakit bersama dengan balita laki-lakinya.

Besar kemungkinan sang ibu terjatuh dari kereta karena saat dalam perjalanan mengalami kejang-kejang atau pingsan sehingga membuatnya mengalami luka parah di bagian kepala yang merenggut nyawanya.

Menurut Sudhir, saat terjatuh, Sagar sepertinya sempat mendekap erat buah hatinya agar tidak mengalami luka.

Yang luar biasa adalah, dalam kondisi luka parah, Sagar sepertinya berusaha untuk bertahan hidup dan sempat membukakan bungkus biskuit untuk diberikan pada anaknya. Ia juga sempat menyusui anaknya hingga akhirnya meninggal dunia.

Pihak kepolisian yang menemukan ibu dan balita inilah yang kemudian merekam keduanya dan mengunggahnya di media sosial.

Tatkala video ini menjadi viral, barulah suami dari Sagar mengetahui bahwa istrinya telah meninggal dunia.
Sang suami menyebutkan jika Sagar memang pergi besama putra bungsunya untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. Sayangnya, tidak jelas penyakit apa yang sebenarnya diderita oleh ibu malang ini.(drsc)

Thanks for reading VIDEO : Kisah Sedih Bayi Menyusu Pada Ibunya Telah Meninggal Dunia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments