Survei Pakar : Ada Tiga Posisi Seks Tidak Disukai Wanita | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Survei Pakar : Ada Tiga Posisi Seks Tidak Disukai Wanita

Pakar kesehatan seksologi melakukan penelitian pada ribuan pasangan terkait posisi bercinta yang digemari wanita. Survei dilakukan Womens Health terhadap 1.200 wanita akhirnya menemukan porsentase gaya bercinta yang aling tidak disukai para wanita.

 Berikut ini hasil survei Womens Health yang mendapatkan posisi seks yang paling tidak disukai wanita umumnya ada tiga.

Doggy Style :
Cukup banyak pria yang suka melakukan posisi seks doggy style karena pada saat melakukannya, mereka bisa menikmati punggung dan pantat dari pasangannya. Sayangnya, posisi ini membuat penis menekan leher rahim dengan keras sehingga bisa memicu rasa sakit pada wanita.
    Dalam beberapa kasus, penetrasi penis yang terlalu keras atau terlalu dalam bisa membuat membuat wanita tidak bisa menikmati hubungan intim.
      Yang menjadi masalah adalah, andai wanita tidak menikmati hubungan intim, maka cairan lubrikasi pada organ vitalnya akan berkurang dan hal ini akan membuat hubungan intim menjadi semakin menyakitkan. Tak hanya itu, banyak wanita yang menganggap posisi ini kurang romantis dan intim.
        Beruntung, pakar seks menyarankan pria untuk tidak melakukan penetrasi terlalu dalam saat melakukan posisi ini. Tak hanya itu, cobalah untuk mengusap rambut, punggung, atau pantat wanita saat melakukannya atau lakukan stimulasi klitoris dengan tangan agar wanita bisa lebih menikmatinya. Doggy style ini layaknya mirip dengan posisi Reverse Cowgirls yang juga paling tidak disukai banyak wanita.
          Posisi 69 :
          Posisi ini bisa membuat kedua pasangan melakukan oral seks pada pasangannya. Sayangnya, hal ini membuat mereka tidak bisa benar-benar menikmati mendapatkan oral seks dari pasangannya. Alih-alih melakukan posisi ini, ada baiknya pasangan secara bergantian saja melakukan oral seks.
            Woman on top:
            Banyak wanita yang mengaku tidak percaya diri saat melakukan posisi woman on top karena hal ini membuat bentuk badannya benar-benar terekspos oleh pria. Jika memang wanita tidak nyaman melakukannya, ada baiknya pasangan melakukan posisi saling berhadapan yang akan membuat mereka bisa saling menikmati hubungan intim.(drsc)

            Gratis ikut di:

            Bagi artikel ini:

            Artikel pilihan google :

              Terbaru :

              Video Pilihan: