Ketika ASI Dibeli Rp.38 Juta Oleh Orang Dewasa Cina | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ketika ASI Dibeli Rp.38 Juta Oleh Orang Dewasa Cina

Negeri Tirai Bambu Cina kembali punya kabar yang aneh di mata dunia. Dimana ada layanan membeli air susu ibu (ASI) yang dijual untuk orang dewasa. Umumnya peminat ASI ini orang kaya karena harganya sekitar 10.000 - 20.000 Yuan atau setara Rp.19 - Rp.38 juta!

Sebuah perusahaan resmi bernama  Xixinyu Household Service Company menyediakan layanan ASI segar ini dengan dua cara. Layanan pertama adalah langsung menyusui kepada pelanggannya dan layanan kedua disajikan susu segar setelah diperas dari payudara pelayan yang dikenal dengan sebutan Pelayan Basah itu.

Bisnis yang pelanggannya kebanyakan orang kaya ini mulai marak dari tahun 2013 yang didukung oleh opini manfaat ASI bagi kesehatan untuk orang tua. Bagi mereka, ASI adalah makanan super yang bisa membuat tubuh mereka semakin sehat.

Karena alasan inilah mereka menganggap jika konsumsi ASI yang kaya akan antibodi, enzim, asam, dan berbagai hormon yang baik bagi tubuh akan mampu membuat mereka kembali sehat dan berstamina.

Melihat tingginya permintaan ASI ini, perusahaan ini didirikan dengan tujuan menyediakan kebutuhan ASI bagi mereka yang berduit ini. Yang menarik adalah, ASI ini ternyata tidak selalu diberikan melalui botol susu. Mereka juga bisa mendapatkan ASI ini secara langsung dengan cara menyusui layaknya bayi atau segera meminum susu yang baru saja dipompa.

Lin Jun, manajer dari perusahaan yang cukup kontroversial ini menyebutkan bahwa layanan perawat basah yang bisa menyediakan ASI ini berharga 10 ribu hingga 20 ribu Yuan untuk setiap pertemuan saja. Harga ini setara dengan Rp 19-38 Juta! Para perawat basah ini sendiri cenderung melayani permintaan siapa saja asalkan harganya cocok.(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: