Bunda, Waktu Terbaik Bercinta Bulan Puasa Ini Lho Kata Pakar | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bunda, Waktu Terbaik Bercinta Bulan Puasa Ini Lho Kata Pakar

Kegiatan bercinta bagi pasangan suami istri masih dapat dilakukan saat bulan ramadhan. Setidaknya kesempatan itu pada malam hari setelah berbuka puasa.

Namun, pakar kesehatan menganjurkan ada waktu-waktu terbaik bercinta diantara rutinitas ibadah yang padat dalam malam ramadhan.

Pakar kesehatan seksual dr. Naek Tobing SpKJ menyebutkan bahwa waktu terbaik bagi pasangan untuk melakukan hubungan intim di bulan Ramadhan adalah di malam hari, yakni sekitar pukul 21 atau 22 malam.

Waktu tersebut dianggap ideal karena biasanya sudah tidak lagi makan atau melakukan ibadah layaknya salat tarawih dan membaca Al Quran.

Beliau sendiri menyarankan untuk tidak melakukannya terlalu malam karena bisa membuat tubuh kurang tidur atau kesulitan untuk bangun di jam sahur.

Beberapa orang berkelakar dengan menyebutkan bahwa mereka akan berbuka puasa dengan cara berhubungan intim.

Memang, hal ini tidak dilarang untuk dilakukan, namun, karena tubuh tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman apapun seharian, maka dipastikan tubuh masih belum memiliki energi yang cukup untuk melakukannya dengan baik.

Dan tentu saja akan menunda kewajiban sholat mahgrib layaknya setiap hari seketika setelah berbuka dilakukan.

Dengan kondisi dan waktu luang ibadah berjamaah di luar rumah layaknya di masjid jika sudah selesai pada sekitar pukul 21-22 WIB, ada baiknya melakukan hubungan intim suami-istri seperti dianjurkan pakar.(drsc)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: