Bunda, Penyakit Ini Buat Wanita Tidak Orgasme Lho Kata Ahli | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bunda, Penyakit Ini Buat Wanita Tidak Orgasme Lho Kata Ahli

Setiap pasangan tentu mengharapkan sensasi hubungan intim yang luar biasa. Sensasi tersebut bisa didapatkan andai keduanya mendapatkan orgasme.

Tidak seperti kaum pria yang hampir selalu bisa mendapatkan orgasme saat berhubungan intim, kaum hawa biasanya membutuhkan teknik atau waktu tertentu saat untuk bisa mendapatkannya.

Sayangnya, karena berbagai faktor, kaum hawa bisa cenderung kesulitan untuk mendapatkan orgasme. Salah satu faktor tersebut ternyata adalah karena mengidap penyakit tertentu.

Pakar kesehatan di bidang seksualitas wanita yang berasal dari Stanford University Medical Center bernama Leah Millheiser, M.D, menyebutkan bahwa cukup banyak wanita berusia muda yang mengaku tidak pernah mendapatkan orgasme saat berhubungan intim.

Padahal, mereka mendapatkan hubungan intim yang berkualitas dan terlihat dalam kondisi sehat. Namun, setelah melakukan pengecekan kesehatan, mereka ternyata mengalami penyakit arteri perifer atau PAD, epilepsi, gangguan sistem saraf, dan multiple sclerosis. Penyakit ini ternyata bisa membuat mereka kesulitan mendapatkan orgasme.

Untuk mendapatkan orgasme, wanita ternyata membutuhkan kelancaran aliran darah serta kontraksi otot. Sayangnya, andai wanita memiliki penyakit PAD, maka aliran darah pada tubuhnya akan menurun sehingga orgasme pun akan sangat sulit untuk didapatkan.

Jika penyakit ini sudah cukup lama mengidap seorang wanita, maka pembuluh peripheral pada tubuh akan tertutup sehingga membuat aliran darah pada pembuluh darah yang menuju alat kelamin dan kaki mengalami penurunan dengan signifikan.

Tak hanya karena penyakit-penyakit tersebut, masalah kesehatan mental layaknya depresi atau kecemasan berlebihan juga bisa menyebabkan wanita sulit mendapatkan orgasme.

Masalah kesehatan mental ini membuat otak harus bekerja sangat keras agar bisa merangsang hormon serotonin dan dopamine. Hal ini justru membuat orgasme semakin sulit untuk didapatkan.(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: