Bunda, Ini Lho Obat Alami Untuk Alergi Makanan Laut

forumriau.com 8.5.17
forumriau.com
Senin, 08 Mei 2017
Alergi makanan laut layaknya udang, kepiting dan kerang sering terjadi pada beberapa orang yang gemar makanan enak dan bergizi ini. Terkadang alergi membuatnya terganggu bahkan urung memakannya. Selain ada obat anti alergi medik, obat anti alergi makanan laut dengan alami juga tersedia.

Pakar kesehatan menyebutkan bahwa munculnya gejala alergi pada saat mengkonsumsi udang atau kepiting ini disebabkan oleh tingginya kadar protein yang ada di dalam makanan laut tersebut.

Bagi sebagian orang, konsumsi protein dengan jumlah yang tinggi memang pada akhirnya bisa menyebabkan gejala alergi yang bisa saja berlangsung hingga berhari-hari.

Bagi mereka yang memiliki alergi pada udang dan kepiting namun secara tidak sengaja mengkonsumsi salah satu dari keduanya, maka ada baiknya mereka segera memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan obat.

Namun, jika tidak sempat untuk mengunjungi dokter atau membeli obat yang bisa mengatasi alergi tersebut, cobalah menggunakan minyak jarak yang ternyata bisa membantu mengatasi alergi ini dalam hitungan jam.

Cukup mengoleskan minyak jarak ini secara merata pada kulit yang mengalami gejala alergi. Tak hanya itu, cobalah untuk minum segelas air hangat yang sudah diberi dua hingga tiga tetes minyak jarak untuk mengatasi gejala alergi tersebut dengan cepat.

Meskipun udang dan kepiting termasuk dalam makanan yang sangat lezat dan kaya akan berbagai nutrisi, khususnya asam lemak omega 3 yang baik bagi kesehatan otak, ada baiknya memang mereka yang memiliki alergi menghindari makanan laut tersebut demi menghindari munculnya masalah alergi pada tubuh.(drsc)

Thanks for reading Bunda, Ini Lho Obat Alami Untuk Alergi Makanan Laut | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments