Bunda, Ini Lho Alasan Pria Malas Belanja Bersama Istrinya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bunda, Ini Lho Alasan Pria Malas Belanja Bersama Istrinya

Banyak pria malas menyisihkan waktunya mendampingi istrinya untuk berbelanja ke tempat umum layaknya pasar, toko atau tempat belanja lainnya. Fakta menarik ini menjadi hal yang juga diteliti oleh para ahli.

Bagi laki-laki, menemani pasangan berbelanja sepertinya hal yang sangat membosankan dan menyebalkan karena mereka harus mengikuti kemana saja pasangan melangkah atau harus menunggu lama andai pasangan mencoba benda-benda yang belum tentu akhirnya dibeli. Sebenarnya, apa alasan dari pria cenderung malas menemani pasangannya berbelanja?

Sebuah penelitian pun dilakukan oleh Quidco, sebuah situs kupon belanja, untuk mengetahui alasan dari hal ini. Dalam penelitian ini, diketahui bahwa pria ternyata hanya akan mampu bertahan selama 26 menit saja saat menemani pasangannya memutari mal atau butik.

Setelahnya, mereka akan merasa bosan dan penat. Bagi kaum hawa sendiri, mereka baru akan merasa lelah setelah 2 jam berputar-putar mencari barang di mal atau butik tanpa mendapatkan hasil.

Namun, yang menarik adalah, kaum hawa ternyata pantang untuk pulang tanpa membeli sesuatu setelah berputar-putar mencari benda yang mereka inginkan.

Andy Oldham yang merupakan managing director dari situs kupon belanja ini menyebutkan bahwa kebiasaan berbelanja wanita ini membuat banyak pria merasa menjadi korban dan pada akhirnya merasa bosan dan tak lagi menikmatinya.

Hal ini ditambah dengan sifat alami pria yang cenderung sudah tahu apa yang mereka cari atau butuhkan sehingga akan langsung menuju tempat benda yang dibutuhkan dan segera pergi setelah mendapatkannya.

Bagi pria sendiri, mencoba busana atau melihat-lihat koleksi terbaru adalah hal yang tidak ada gunanya.

Dalam penelitian ini, diketahui bahwa kebanyakan pria memilih untuk menghindar jika diminta untuk menemani pasangannya berbelanja.

Sebagian pria mau diajak untuk menemani berbelanja namun akhirnya membiarkan pasangannya berbelanja sendiri dan memilih untuk duduk atau bersantai di tempat lain.

Selain itu, cukup banyak pasangan yang akhirnya memilih untuk melihat-lihat toko lain layaknya toko elektronik atau toko peralatan olahraga demi mengatasi rasa bosan dan penat.

Yang menarik adalah, 20 persen dari pria ternyata memilih untuk mengatasi rasa bosan atau penat saat menemani pasangannya berbelanja dengan cara melihat-lihat wanita lain yang ada di mal tersebut.(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: