Waw, Aktor Jepang Buka Rahasia Mudah Kecilkan Perutnya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Waw, Aktor Jepang Buka Rahasia Mudah Kecilkan Perutnya

Mendapatkan perut yang rata ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tak hanya harus rutin melakukan olahraga, juga harus menjaga pola makan yang sehat.

Beruntung, seorang aktor terkenal dari Negeri Matahari Terbit bernama Miki Ryosuke berhasil menemukan sebuah metode pernafasan yang membantunya menurunkan berat badan sekaligus membuat perutnya rata dengan cepat. Seperti apakah metode pernafasan ini?

Ryosuke mengaku jika dengan metode pernafasan yang ia sebut sebagai diet long-breath ini, bobotnya bisa turun 13 kg hanya dalam beberapa minggu saja.

Bahkan, ukuran lingkar pinggangnya bisa menurun hingga 12 cm. Yang menarik adalah, Ryosuke menemukan teknik pernafasan ini secara tidak sengaja, tepatnya setelah seorang dokter memberikan saran latihan yang sebenarnya ditujukan untuk mengatasi masalah nyeri punggung yang sebelumnya menyerangnya.

Tak disangka, latihan ini justru ikut membantunya menurunkan berat badan sekaligus merampingkan perut.

Metode pernafasan diet long-breath ini hanya perlu dilakukan dua menit setiap hari. Untuk melakukannya, kita bisa berdiri dengan satu kaki berada di depan dan kaki lainnya ditempatkan di belakang.

Setelah itu, cobalah untuk mengencangkan bokong dan memindahkan beban tubuh pada kaki yang ditempatkan di belakang. Secara perlahan, cobalah untuk menghirup udara selama tiga detik sembari mengayunkan tangan ke atas kepala.

Setelah itu, hembuskan udara selama tujuh detik secara kuat melalui mulut sembari mengencangkan semua otot tubuh.

Pakar kesehatan dari Eropa menyebutkan jika teknik yang ditemukan oleh Ryosuke ternyata memang mampu membuat otot tubuh semakin kuat sekaligus membuat sistem metabolisme tubuh menguat.

Tak hanya itu, latihan pernafasan ini ternyata memang mampu menurunkan berat badan dengan signifikan.

Dengan melakukan latihan pernafasan dengan tepat, maka oksigen bisa mencapai sel lemak dan akan langsung memecahnya menjadi karbon dan air.

Hal ini ternyata bisa membantu pembakaran lemak dengan lebih cepat sehingga berat badan pun bisa segera menyusut. Berikut ini video Riki Ryosuke dalam program pernafasan untuk mengecilkan perut.

(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: