Soal Manusia Magnet Ini Kata Ahli Kesehatan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Soal Manusia Magnet Ini Kata Ahli Kesehatan

Seorang pria bernama Jamie Keeton dari Illinois, Amerika Serikat, dikenal luas sebagai manusia magnet. Pria berusia 47 tahun ini mampu menempelkan berbagai benda pada tubuhnya sehingga mendapatkan julukan tersebut.

Ia bahkan masih tercatat sebagai pemegang rekor Guinness World of Records karena mampu membuat delapan kaleng minuman menempel pada kepalanya. Bagaimana bisa benda-benda ini menempel pada tubuhnya?

Menurut pakar kesehatan, pori-pori kulit milik Jamie ternyata memiliki kemampuan menghisap berbagai benda. Menurut Jamie sendiri, asalkan yang ditempelkan adalah benda padat, maka benda ini bisa menempel pada kulitnya.

Jamie sendiri sudah beberapa kali diperiksa oleh dokter untuk mengetahui kondisi apa yang membuatnya bisa melakukan hal tersebut.

Namun, setiap dokter memberikan pendapatnya tersendiri. Yang lucu adalah, ada yang menganggapnya sebagai mutan layaknya manusia cicak atau manusia gurita.

Jamie sendiri mulai menyadari kemampuan ajaib ini saat usianya tujuh tahun. Saat itu, suhu udara sangatlah panas sehingga secara iseng Ia menempelkan botol minuman bersoda pada kepalanya.

Hanya saja, Ia tiba-tiba ingin menangkap bola baseball yang mengarah padanya sehingga langsung melepas pegangan pada botol minuman tersebut.

Secara luar biasa, bukannya jatuh, botol ini hanya bergeser ke bagian belakang kepalanya dengan posisi horizontal sehingga isinya tumpah.

Selain kemampuan menempelkan benda-benda, Jamie juga memiliki kelebihan lain berupa kemampuan alami dalam menyembuhkan luka lebih cepat dari orang pada umumnya dan memiliki suhu tubuh yang lebih tinggi dari 37 derajat Celcius.

Meskipun suhu tubuhnya tinggi, dokter menyebutkan bahwa Ia berada dalam kondisi yang sehat.

Salah seorang dokter yang memeriksa kondisi Jamie, dr. Win Myint, menyebutkan bahwa misteri dari kondisi kulit Jamie masih belum terpecahkan.

Meskipun begitu, kondisi badannya tetap sehat sehingga Jamie tetap bisa menikmati kelebihannya yang luar biasa ini. Berikut video Jamie yang sering direkam banyak orang sehari-hari dan diunggah ke media sosial youtube.

(drsc).***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: