Pakar Ungkap Cara Orgasme Serentak Bersama Pasangan

forumriau.com 2.4.17
forumriau.com
Minggu, 02 April 2017
Setiap pasangan suami istri tentu mengharapkan hubungan intim yang luar biasa. Untuk mendapatkan sensasi kenikmatan yang maksimal, ada baiknya pasangan mendapatkan orgasme secara bersamaan.

Sayangnya, mendapatkan orgasme secara bersamaan jadi sulit untuk dilakukan. Jika ingin mendapatkan sensasi tersebut, ada baiknya pasangan melakukan hal-hal berikut ini.

Kunci mendapatkan orgasme bersamaan adalah stamina yang fit. Baik suami ataupun istri sebaiknya berada dalam kondisi yang bugar karena jka salah satu diantara mereka berada dalam kondisi yang tidak fit, maka ia tentu akan mudah lelah dan cenderung lebih cepat menyelesaikan hubungan intim.

Selain itu, cobalah untuk mengendalikan emosi dengan lebih baik saat berhubungan intim. Semangat yang terlalu menggebu-gebu atau bahkan rasa kurang percaya diri bisa membuat salah satu pasangan mendapatkan orgasme lebih cepat.

Umumnya, pria cenderung lebih cepat mendapatkan orgasme jika dibandingkan dengan wanita. Karena alasan inilah ada baiknya pria melakukan foreplay atau rangsangan pada wanita hingga gairahnya benar-benar tinggi.

Jika istri belum terlihat terangsang, ada baiknya suami menunda dulu melakukan penetrasi.

Pakar kesehatan menyebutkan bahwa hubungan intim yang dilakukan secara tidak teratur bisa membuat salah satu pasangan lebih terangsang sehingga cenderung lebih cepat mendapatkan orgasme.

Karena alasan inilah, ada baiknya pasangan mulai melakukannya dengan rutin. Selain itu, pria juga bisa melakukan latihan squeezing therapy untuk mencegahnya terkena ejakulasi dini.

Latihan ini bisa dilakukan dengan meminta istri menjepit kepala penis suaminya selama 20 detik sebelum mengalami ejakulasi.

Dengan melakukan hal ini, rangsangan pada penis akan berkurang dan hubungan intim pun bisa diperpanjang. Selain itu, pria juga bisa melakukan senam kegel yang bisa melatih performanya saat berhubungan intim.

Tips lain untuk mendapatkan orgasme bersamaan adalah dengan membangun komunikasi yang baik antara suami dan istri saat berhubungan intim.

Dengan melakukannya, maka pasangan bisa saling memberikan saran akan posisi yang nyaman saat bercinta. Pakar kesehatan juga menyarankan pria untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan, kecuali jika memang ini adalah cara terakhir yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini.(drsc)

Thanks for reading Pakar Ungkap Cara Orgasme Serentak Bersama Pasangan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments