Ketika Prabowo Sebut Peran Ulama Menangkan Anies - Sandi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ketika Prabowo Sebut Peran Ulama Menangkan Anies - Sandi

Prabowo Subianto mengakui peran umat islam yang luar biasa untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Salahudin Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini. Ketua umum Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) ini secara khusus mengucapkan terimakasih atas peran ulama dalam menyuarakan kebenaran pada umatnya.

FORUMRIAU.COM -  Prabowo Subianto menyebut peran Habib Muhammad Rizieq Shihab, pemimpin dan pendiri FPI dalam kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Habib Muhamad Rizieq Shihab, Kiai Haji Bachtiar Nasir, Kiai Abdul Rasyid Syafii. Saya mengucapkan terima kasih kepada Habib Abdurahman Assegaf," kata Prabowo di sekretariat DPP Gerindra di Ragunan Jakarta Selatan, didampingi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, seperti dikutip BBC, Rabu 19/4/2017.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada ulama, kiai, habaib yang telah dengan tegas memberikan dukungan yang tak boleh pernah kita lupakan," kata Prabowo sembari menyebut bahwa para kiai dan ulama ini lebih berani dibanding politisi dalam menyampaikan dukungan.

"Sering para ulama kita difitnah, dituduh radikal, makar, saya tegaskan di sini membela keadilan dan rakyat bukan makar," kata Prabowo yang disambut teriakan Allahu Akbar oleh para pendukung Anies Sandi.

Sementar itu, Dalam pidatonya Anies kembali menyatakan janjinya untuk menjaga kebhinekaan.(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: