Agar Seks Pria Jadi Dahsyat, Ini Temuan Terbaru Peneliti

forumriau.com 14.3.17
forumriau.com
Selasa, 14 Maret 2017


Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan di University of Chicago, Amerika Serikat, menunjukkan manfaat lain dari pemotongan kelamin pria pada bagian ujung kulupnya yang lebih dikenal dengan nama sunat di Indonesia.

Penelitian menemukan jika disunat membuat pria bisa lebih menikmati kehidupan seksualnya. Hal ini membantah anggapan banyak orang yang berpikir jika sunat adalah salah satu cara yang dilakukan untuk memenuhi ritual keagaman atau untuk menjaga kebersihan organ vital pria saja.

Para peneliti dari universitas kenamaan ini mensurvei lebih dari 360 pria yang diketahui melakukan sunat. Para pria ini diminta untuk menjawab pertanyaan setelah 6 bulan dan juga setelah 24 bulan melakukan sunat ini.

Dari seluruh partisipan, 98 persen pria ternyata cukup puas dengan keputusan mereka melakukan sunat. 95 persen pria juga mengaku bahwa pasangannya merasa puas dengan hubungan seks setelah mereka sunat.
Sementara itu 67 persen pria mengaku jika hubungan intim yang dilakukan kini menjadi jauh lebih menyenangkan.

Dengan melakukan sunat secara sukarela, pria ternyata merasakan sensasi lebih nikmat saat berhubungan intim sekaligus memperbaiki fungsi seksual organ vitalnya. Tak hanya itu, resiko cedera saat berhubungan intim juga cenderung lebih rendah setelah melakukan sunat.

American Academy of Pediatrics (AAP) juga mengemukakan pendapat tentang manfaat sunat pada pria, khususnya yang dilakukan pada bayi yang baru lahir.

Jika hal ini dilakukan, maka bayi tersebut akan terhindar dari penyakit infeksi saluran kencing. Tak hanya itu, sunat pun dianggap sebagai salah satu kunci pencegahan penularan penyakit HIV/AIDS.

PBB bahkan memasukkan sunat sebagai salah satu program penurunan epidemi global penyakit ini hingga 60 persen pada tahun 2030 nanti.

Melihat begitu banyak manfaat yang disediakan oleh sunat, kaum pria pun tidak perlu lagi kecewa atau bahkan merasa terpaksa andai diminta oleh keluarganya untuk melakukan hal ini.

Dengan melakukannya, cukup banyak keuntungan yang bisa didapatkan, khususnya dalam perbaikan kualitas kehidupan seksual.(drsc)

Thanks for reading Agar Seks Pria Jadi Dahsyat, Ini Temuan Terbaru Peneliti | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments