Heboh, Video Pesta Seks Kotak-Kotak Beredar di Medsos Diduga Alihkan Isu | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh, Video Pesta Seks Kotak-Kotak Beredar di Medsos Diduga Alihkan Isu

 
Media sosial kini dihebohkan oleh tayangan video amatir yang menampilkan adegan 'pesta' seks. Dalam video ada wanita yang berpakaian kotak-kotak mirip baju pendukung calon gubernur DKI Jakarta 2017. Tayangan singkat berdurasi 1 menit 20 detik ini telah ribuan kali dilihat dan dibagikan di media sosial facebook.

FORUMRIAU.COM: Dari penelusuran redaksi, akun media sosial facebook yang membuat status dengan unggahan tayangan video amatir itu atas nama Queent Queent. Diketahui akun ini diduga kuat juga adalah pendukung Ahok atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ahokers oleh netizen selama ini.

Dari akun Queent itu diketahui tayangan ini diunggah pada tanggal 17 Februari 2017 silam di akun Queent-Queent. Banyak netizen mengecam atas tayangan video yang diduga sengaja dibuat oleh tim Ahokers untuk mengalihkan isu dan opini atas banyak kasus di DKI Jakarta terkait calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok alias Zhong Xue tersebut.

Hingga Selasa 22 Februari 2017, belum ada pihak yang melakukan klaim dan bertanggungjawab atas beredarnya video ini di media sosial.(*)
Perlu dibaca:

Selain Copot Ahok, Ini Tuntutan FUI di Aksi 212 Jilid II

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: