VIDEO: "Urang Awak Dijamin Ngakak" Bikin Tulalit Daripada Om Telolet | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

VIDEO: "Urang Awak Dijamin Ngakak" Bikin Tulalit Daripada Om Telolet

Video Om Telolet Om kian viral hingga mendunia dalam tranding topik. Tingkah Telolet ini sebenarnya telah lama dilakoni oleh sejumlah anak daerah di daerah Indonesia yang berada di jalur jalan lintas bus antar provinsi. Namun, baru-baru ini, Om Telolet Om ini tiba-tiba menjadi viral.

Faktor mudah mengucapkan Om Telolet Om dan tidak sulit mendapatkannya dari klakson mobil bus tersebut menjadi banyak video Om Telolet Om di media sosial.

Lain hal dengan sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram 9gag, memperlihatkan bagaimana seorang pria memberitahukan nama dirinya yang begitu rumit dan panjang untuk diucapkan. Sehingga jadi lelucon bagi yang tidak biasa mendengarnya.

Dalam video berikut, tampak seorang pria dewasa memperkenalkan nama dirinya kepada seseorang yang tengah mengabadikannya dalam sebuah video.

"Siapa nama kamu?
Nama saya? Nama saya Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas."

Namun, pria yang disapa Na ini tampak kesal karena si perekam video tak percaya dengan namanya yang begitu rumit diucapkan, sehingga dia harus berkali-kali menyebutkan nama dirinya yang begitu panjang.

Video tersebut kontan tersebar dan viral di medsos. Banyak dari netizen tak menyangka jika ada orang yang memiliki nama se-rumit itu. Beberapa dari mereka bahkan tertawa terpingkal-pingkal ketika melihat Na mengucapkan nama panjangnya.

Saking rumit diucapkan, netizen bahkan membuat tantangan siapa netizen yang bisa mengucapkan nama "Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas." Meski sudah memakai sontekan, tampak para netizen merasa kesulitan menirukan apa yang diucapkan Na karena dia melibihi orang-orang nge-rap.

Berikut video amatir wawancara Igwe David dan kompilasi video lucunya yang bikin ngakak dibuat oleh Minang Kocak di youtube.
(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: