SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Facebook Sebut Sudah 600 Juta Akun Instagram Aktif Hingga 2016 Ini

forumriau.com 16.12.16
forumriau.com
Jumat, 16 Desember 2016
Facebook menyebut jumlah pengguna aktif Instagram saat ini sudah mencapai 600 juta orang, atau dua kali lipat dibanding pada tahun 2014 lalu.

FORUMRIAU.COM: Dari data statistik itu, pertumbuhan 100 juta pengguna aktif terjadi selama enam bulan ke belakang. Pasalnya pada Juni lalu, Facebook menyebut kalau jumlah pengguna aktif Instagram adalah 500 juta pengguna.

Sejak pengumuman itu, hanya ada satu penambahan fitur di Instagram yang berarti. Yaitu Instagram Stories, yang bisa dibilang adalah fitur tiruan dari Snapchat, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (16/12/2016).

Sementara pada September lalu, Instagram merilis sebuah fitur keamanan yang membolehkan pengguna untuk mengatur komentar pada foto dan video yang dipostingnya. Hal ini dilakukan Instagram untuk mengurangi kasus bully yang dilakukan secara online.

Dengan penambahan jumlah pengguna aktif ini, Instagram tetap bisa memenuhi target pemasukan bagi Facebook, yaitu pemasukan dari iklan senilai USD 1,5 miliar untuk tahun 2016 ini.(*)
Perlu dibaca:

Heboh Payung Jokowi Terjawab Sudah oleh Panglima TNI

Thanks for reading Facebook Sebut Sudah 600 Juta Akun Instagram Aktif Hingga 2016 Ini | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments