Facebook Sebut Sudah 600 Juta Akun Instagram Aktif Hingga 2016 Ini | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Facebook Sebut Sudah 600 Juta Akun Instagram Aktif Hingga 2016 Ini

Facebook menyebut jumlah pengguna aktif Instagram saat ini sudah mencapai 600 juta orang, atau dua kali lipat dibanding pada tahun 2014 lalu.

FORUMRIAU.COM: Dari data statistik itu, pertumbuhan 100 juta pengguna aktif terjadi selama enam bulan ke belakang. Pasalnya pada Juni lalu, Facebook menyebut kalau jumlah pengguna aktif Instagram adalah 500 juta pengguna.

Sejak pengumuman itu, hanya ada satu penambahan fitur di Instagram yang berarti. Yaitu Instagram Stories, yang bisa dibilang adalah fitur tiruan dari Snapchat, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (16/12/2016).

Sementara pada September lalu, Instagram merilis sebuah fitur keamanan yang membolehkan pengguna untuk mengatur komentar pada foto dan video yang dipostingnya. Hal ini dilakukan Instagram untuk mengurangi kasus bully yang dilakukan secara online.

Dengan penambahan jumlah pengguna aktif ini, Instagram tetap bisa memenuhi target pemasukan bagi Facebook, yaitu pemasukan dari iklan senilai USD 1,5 miliar untuk tahun 2016 ini.(*)
Perlu dibaca:

Heboh Payung Jokowi Terjawab Sudah oleh Panglima TNI

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: