Inilah Cara Mudah Alami Buang Racun Dalam Tubuh

forumriau.com 1.11.16
forumriau.com
Selasa, 01 November 2016
Banyak orang yang tidak menyadari jika berbagai makanan dan minuman yang mereka konsumsi setiap hari juga bisa menambah tumpukan racun di dalam tubuh.

Selain dari makanan dan minuman, polusi dari udara atau bahkan air juga bisa masuk ke dalam tubuh dan bisa membuat peradangan dan memicu berbagai macam penyakit.

Apakah ada cara yang bisa kita lakukan untuk mengeluarkan berbagai racun dari dalam tubuh ini? Pakar kesehatan menyebutkan, melakukan hal-hal berikut dapat membuang berbagai macam racun pada tubuh.

Meminum air lemon di pagi hari
Menurut pakar kesehatan dr. Frank Lipman MD, cara pertama yang bisa dilakukan untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh adalah dengan mengkonsumsi segelas air lemon hangat di pagi hari.

Selain bisa mengganti berbagai cairan yang hilang, minuman ini akan memberikan elektrolit penting bagi tubuh layaknya kalsium, kalium hingga magnesium.

Air lemon juga akan merangsang hati untuk memproduksi enzim-enzim yang akan membantu saluran pencernaan membersihkan racun dengan lebih baik.

Selain itu, adanya kandungan vitamin C dan anti oksidan, juga akan membantu tubuh menangkal berbagai macam radikal bebas dan berbagai pemicu penyakit pada tubuh.

Mengkonsumsi brokoli
Brokoli ternyata termasuk dalam makanan yang kaya anti oksidan, bisa membantu proses detoksifikasi tubuh sebagaimana makanan lain layaknya kale, kubis, hingga kembang kol.

Dengan rutin mengkonsumsi sayuran ini,  akan lebih baik dalam mencegah munculnya penyakit jantung, kanker dan diabetes.

Menyikat tubuh
Cobalah untuk menyempatkan diri menyikat kulit tubuh secara keseluruhan dengan sikat berbulu lembut.

Selain bisa membantu menghilangkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati, menyikat kulit saat mandi juga bisa menghilangkan penyumbatan pori-pori.

Alhasil, kulit akan lebih mudah bernafas dan berkeringat yang tentu akan membuat pembuangan racun menjadi lebih lancar.

Air Garam
Anda bisa berendam di dalam campuran air dan dua cangkir garam mineral selama 20 menit. Kandungan magnesium dan berbagai mineral lainnya diyakini akan semakin mendukung proses detoksifikasi pada tubuh.(drsc)

Thanks for reading Inilah Cara Mudah Alami Buang Racun Dalam Tubuh | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments