Pilgub DKI, Inilah Himbauan Yusril Untuk Kader PBB | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pilgub DKI, Inilah Himbauan Yusril Untuk Kader PBB

Ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyampaikan sikapnya untuk Pilgub DKI kepada kader partai yang ia pimpin. Secara organisasi partai, PBB tidak menentukan sikap kepada salah satu pasangan calon.

FORUMRIAU.COM: Namun secara pribadi, setiap kader dianjurkan punya pilihan dan Yusril menegaskan harus yang satu akidah.

Prof. Yusril Ihza Mahendra mengatakan bahwa mengenai PILGUB DKI Jakarta Partai Bulan Bintang tidak mendukung siapapun.

Namun sekedar mempersilahkan kepada pengurus dan simpatisan Partai di DKI Jakarta untuk mendukung sesuai keinginannya masing-masing asalkan pilih yang seiman seakidah.

"Marilah kita lebih Fokus kepada Pemilu 2019 untuk melakukan konsolidasi dan Verifikasi internal partai, agar di 2019 kita benar benar sudah siap menghadapinya," ungkap Yusril.

Senada dengan Ketua Umum , MS Kaban, juga mengatakan tidak ada yang diusung di Pilgub DKI.

"Tapi saya sebagai ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang mempersilahkan kader untuk memilih sendiri, untuk pilihan silahkan kalian pilih sendiri diantara Anis Baswedan dan Agus Yudoyono, asal jangan Yang 4 huruf," seloroh Kaban sambil tertawa, (maksudnya Ahok-Red).

Hal itu di sampaikanya pada acara rapat umun dan konsolidasi DPP Partai Bulan Bintang pada 08 Oktober 2016, di Markas Besar PBB Jalan Pasar Minggu Jakarta.(*)



Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: