DPD Gerindra Jadwalkan Tokoh Partai Untuk Kampanye di Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

DPD Gerindra Jadwalkan Tokoh Partai Untuk Kampanye di Pekanbaru

Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi (Eddy Tanjung) telah mengusulkan jadwal kampanye untuk Pekanbaru ke DPP Gerindra. Usulan tersebut menyusul ketersediaan tokoh partai nantinya turun untuk Juru Kampanye (Jurkam) di Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM:  "Kita akan berusaha menghadirkan pak Prabowo (Prabowo Subianto), tapi masih belum pasti, masih tentatif. Tapi saya yakin beliau bersedia untuk hadir dalam kampanye pasangan Firdaus-Ayat," kata Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi (Eddy Tanjung) di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Sementara ini, Eddy katakan yang sudah pasti sebagai jurkamnas pasangan Firdaus-Ayat adalah Wakil Ketua Umum Gerindra Fadlizon, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani dan Anggota DPR Moreno Suprapto.

Eddy menegaskan, hal ini bentuk upaya Gerindra akan berjuang memenangkan pasangan Firdaus-Ayat dalam Pilkada 2017 yang digelar 15 Februari 2017 mendatang.

Eddy meyakini Pilkada Pekanbaru berlangsung damai dan tidak ada isu SARA seperti dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Sampai hari ini, Pilkada Pekanbaru tidak isu SARA, masih berjalan baik. Kalau ada yang tidak memilih atau memilih calon tertentu itu, masih normal," katanya.(awi)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: