DPD Gerindra Jadwalkan Tokoh Partai Untuk Kampanye di Pekanbaru

forumriau.com 28.10.16
forumriau.com
Jumat, 28 Oktober 2016
Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi (Eddy Tanjung) telah mengusulkan jadwal kampanye untuk Pekanbaru ke DPP Gerindra. Usulan tersebut menyusul ketersediaan tokoh partai nantinya turun untuk Juru Kampanye (Jurkam) di Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM:  "Kita akan berusaha menghadirkan pak Prabowo (Prabowo Subianto), tapi masih belum pasti, masih tentatif. Tapi saya yakin beliau bersedia untuk hadir dalam kampanye pasangan Firdaus-Ayat," kata Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi (Eddy Tanjung) di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Sementara ini, Eddy katakan yang sudah pasti sebagai jurkamnas pasangan Firdaus-Ayat adalah Wakil Ketua Umum Gerindra Fadlizon, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani dan Anggota DPR Moreno Suprapto.

Eddy menegaskan, hal ini bentuk upaya Gerindra akan berjuang memenangkan pasangan Firdaus-Ayat dalam Pilkada 2017 yang digelar 15 Februari 2017 mendatang.

Eddy meyakini Pilkada Pekanbaru berlangsung damai dan tidak ada isu SARA seperti dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Sampai hari ini, Pilkada Pekanbaru tidak isu SARA, masih berjalan baik. Kalau ada yang tidak memilih atau memilih calon tertentu itu, masih normal," katanya.(awi)

Thanks for reading DPD Gerindra Jadwalkan Tokoh Partai Untuk Kampanye di Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments