Dewan Minta Jembatan Siak IV Jadi Skala Prioritas

forumriau.com 18.10.16
forumriau.com
Selasa, 18 Oktober 2016
Komisi D DPRD Riau membidangi infrastruktur meminta agar kelanjutan pembangunan jembatan Siak IV menjadi salah satu nomenklatur skala prioritas yang utama dimasukkan dalam penganggaran APBD 2017 mendatang.

FORUMRIAU.COM: Tidak hanya dalam penganggaran, pihak Pemprov Riau juga diminta untuk memasukkan MoU kesepakatan saat mengirimkan KUA PPAS APBD murni 2017 ke DPRD Riau, jika kelanjutan pembangunan tersebut akan dimultiyears-kan.

Sekretaris Komisi D DPRD Riau, Asri Auzar, Selasa (18/10/2016) kepada Tribun mengatakan, pihaknya tidak bisa mentolerir lagi terhadap kelalaian program yang sudah beberapa kali direncanakan namun berkali-kali gagal pelaksanaannya.

Menurutnya, jika penganggarannya kembali gagal, maka pihaknya akan menggunakan hak untuk bertanya kepada Pemprov Riau, mengapa masih belum dianggarkan atau dilaksanakan pembangunan jembatasn Siak IV tersebut.

“Di APBD murni harus masuk dan dikerjakan. Kalau tidak masuk, akan kita gunakan hak kita untuk menanyakan hal itu,” kata Asri. (*)

Thanks for reading Dewan Minta Jembatan Siak IV Jadi Skala Prioritas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments