Aduh..Kepala Pria Tiongkok Ini Membesar Hingga Mirip Alien

forumriau.com 6.10.16
forumriau.com
Kamis, 06 Oktober 2016
Seorang pria yang berasal dari Laotu, desa kecil dari wilayah Chongqing, Tiongkok, bernama Xia Yuanhai mengalami nasib yang sangat naas.

Bagaimana tidak, Ia mengidap penyakit yang disebut sebagai facial hyperplasia, kondisi dimana jaringan tubuhnya, tepatnya di wajahnya mengalami pembengkakan luar biasa.

Kasus yang menimpa Yuanhai ini menjadi buah bibir banyak orang di tempat tinggalnya.

Bagaimana tidak, dengan tinggi yang setara dengan orang-orang pada umumnya, Yuanhai memiliki ukuran kepala yang luar biasa besar, hingga dua kali lipat dari ukuran normal.


Sang kakak, Xia Yuanchang, menyebutkan kasus pembesaran kepala yang terjadi pada Yuanhai baru saja muncul pada saat usia dewasa.

Pada saat anak-anak atau bahkan usia remaja, ukuran kepala Yuanhai cenderung biasa saja layaknya orang pada umumnya.

Sayangnya, begitu usianya mulai beranjak dewasa, wajahnya terus membengkak dan sayangnya dibiarkan begitu saja baik oleh Yuanhai sendiri ataupun orang tuanya.

Alhasil, Yuanhai yang kini berusia 53 tahun ini memiliki kepala dengan ukuran yang sangat besar.

Pakar kesehatan sendiri menyebutkan jika hyperplasia terjadi karena meningkatnya jumlah produksi sel pada jaringan atau beberapa organ tertentu dalam tubuh. Biasanya, hyperplasia bisa jadi gejala akan perubahan abnormal pada tubuh dan juga penyakit kanker.

Selain pembengkakan luar biasa pada kepalanya, Sebagian organ pada kepala Yuanhai juga tertekan akibat kondisi ini. Ia mengalami masalah pada gigi dan bahkan pendengarannya semakin menurun.

Sayangnya, saat sang kakak ingin mengobati kondisi kesehatan sang adik, mereka terbentur kendala biaya mengingat keluarga ini berada dalam kondisi miskin.

Ia pun berharap akan adanya orang yang bersimpati pada adiknya agar bisa membawanya ke dokter agar ukuran kepala Yuanhai bisa normal kembali, dan bisa menikmati sisa hidupnya tanpa harus menderita penyakit ini lagi.(drsc)

Thanks for reading Aduh..Kepala Pria Tiongkok Ini Membesar Hingga Mirip Alien | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments