Aduh..Goda Gadis Cantik Lewat Live Video, Remaja Arab Diancam Hukuman 3 Tahun Penjara | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Aduh..Goda Gadis Cantik Lewat Live Video, Remaja Arab Diancam Hukuman 3 Tahun Penjara

Seorang pria remaja negara Arab diamankan pihak berwajib setempat, hanya gara-gara menggoda seorang gadis remaja lewat live video online. Alasan pihak keamaanan Saudi menahannya karena remaja ini melanggar etika negaranya.

FORUMRIAU.COM: Diterjemahkan dari dailymail.co.uk, remaja Saudi itu menghadapi ancaman tiga tahun penjara untuk 'perilaku tidak etis' setelah posting video dari caranya yang dinilai canggung karena menggoda perempuan para blogger asal Amerika.


Anak laki-laki, yang dikenal dengan nama layarnya 'Abu Sin', julukan yang berarti 'ompong' dalam bahasa Arab itu, meraih ketenaran dengan upaya konyolnya merayu California vlogger Christina Crockett, 21.

Tapi polisi di Riyadh mengatakan menarik video itu karena menjadi perhatian negatif dan akan jadi virus yang melanggar norma-norma konservatif di negara itu.

Juru bicara kepolisian Riyadh Kolonel Fawaz Al-Mayman kepada Saudi Gazette mengatakan bahwa Abu Sin, 19, ditangkap pada hari Minggu silam waktu setempat setelah pemirsa Arab menuntut dia dihukum. Jika terbukti bersalah dia bisa menghadapi tiga tahun penjara.

Tayangan percakapan situs live-streaming YouNow mereka itu bahkan menarik hampir 6,5 juta tampilan. Padahal, Abu sin berbicara hampir tidak ada bahasa Inggrisnya dan Christina berbicara tidak ada bahasa Arabnya.

Video kemudian diunggah ke YouTube dimana mereka memperoleh bahkan lebih banyak penggemar.
Video menunjukkan mereka mencoba untuk berkomunikasi meskipun hambatan bahasa antara mereka.

Dalam salah satu video yang paling banyak ditonton Abu Sin menyeringai saat ia mengatakan Nona Crockett: 'Saya Arab Saudi'. Mengenakan berpotongan rendah atas dan tersenyum, dia menjawab: "Itu keren, aku America. '


Sepanjang percakapan mereka ia berkala blurts dalam bahasa Arab, "apa yang dia katakan !?" Tapi kemudian ia gembira ingat beberapa kata bahasa Inggris lebih, menceritakan: ". Aku juga mencintaimu aku mencintaimu juga Aku juga mencintaimu.."

Dia menjawab: "Ah, aku bahkan tidak tahu apa yang Anda katakan, tapi aku sangat mencintaimu."

Hukum Media di Arab Saudi melarang hasutan publik dan cabul tetapi penangkapan remaja telah membagi opini di negara asalnya, dengan satu editorial di Arab News harian Saudi mengklaim insiden 'membuat orang tertawa [at Arab Saudi]' dan mengatakan bahwa tuntutan opini publik harus ditegakkan.

Tapi itu dilanjutkan dengan meminta orang untuk mempertimbangkan apakah video lucu harus benar-benar menjadi penyebab kemarahan tersebut, bertanya, 'Kapan menjadi' bodoh 'yang pernah menjadi kejahatan?' dan menyarankan remaja diberikan sebuah acara televisi daripada penjara. Namun pengacara lokal Abdulrahman Al-Lahem mengatakan penjara adalah tindakan yang tepat.

"Remaja itu bisa menghadapi hukuman penjara - mulai dari tahun ke tiga - tergantung pada kalimat yang dikeluarkan oleh hakim. Etika dan moral Hukum Syariah berlaku meskipun di Internet, "katanya.(*)





Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: