Mudahnya Cara Membesarkan Payudara, Ikuti Tips Berikut Ini | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Mudahnya Cara Membesarkan Payudara, Ikuti Tips Berikut Ini

Beberapa wanita merasa kurang percaya diri dengan bentuk payudaranya yang terlalu rata. Banyak dari mereka yang bahkan pada akhirnya melakukan jalan pintas melakukan operasi implan payudara.

Implan demi mendapatkan payudara dengan ukuran yang lebih besar banyak resiko kesehatan bagi mereka yang melakukannya.

Padahal, andai mau melakukan beberapa latihan fisik tertentu, anda dapat meningkatkan ukuran payudara sehingga akan terlihat lebih besar.

Apa sajakah latihan fisik yang bisa kita lakukan untuk membuat payudara terlihat lebih besar?

Pakar olahraga Jen Comas Keck menyarankan untuk melakukan latihan pada otot bagian bawah payudara yang bisa membantu payudara terlihat lebih besar.

Tak hanya lebih besar, payudara juga bisa memiliki bentuk yang lebih indah jika melakukan latihan ini setidaknya dua kali dalam seminggu secaraa rutin.

Push up
Latihan pertama yang bisa dilakukan adalah olahraga yang sebenarnya cukup sederhana yakni push up.

Push up sendiri dilakukan dengan posisi tubuh yang mirip layaknya merangkak dengan telapak tangan diletakkan pada lantai lebih lebar dari posisi bahu dan kaki ditempatkan berdekatan.

Sebisa mungkin tubuh harus lurus dari kepala dan kaki. Lakukan gerakan naik turun hingga dada menyentuh lantai dan pastikan lengan dalam posisi sudut 45 derajat saat melakukannya. Anda bisa melakukan push up rutin 10 kali saja.

Dumbbell fly
Posisi latihan dumbbell fly adalah dengan membuat badan berbaring telentang pada bangku datar namun kaki ditempatkan pada lantai. Peganglah dumbbell pada bagian atas bahu sehingga siku sedikit tertekuk.

Setelah itu, lakukan aktivitas mengangkat dan menurunkan dumbbell ini dari siku hingga dada setidaknya sebanyak 10 kali.

Dumbbell bench press
Dengan posisi yang mirip berbaring di atas bangku, angkatlah dumbbell dengan tangan dan turunkan dekat dengan dada.

Incline dumbbell bench press
Duduklah pada bangku dengan posisi kaki di lantai. Peganglah dumbbell dan tahan di posisi atas bahu dengan lengan yang lurus, setelah itu, cobalah turunkan dumbbell secara perlahan ke bagian sisi dada dan kemudian angkat kembali dumbbell, lakukan gerakan ini 10 kali.(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: