Menangkan Pilkada 2017 dan Jokowi, Ini yang Dimulai Golkar | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Menangkan Pilkada 2017 dan Jokowi, Ini yang Dimulai Golkar

Untuk meningkatkan pemenangan kepala daerah dalam Pilkada serentak 2017, Golkar kian serius menghadapinya. Selain agenda Pilkada serentak, Golkar juga komitmen untuk memenangkan Joko Widodo kembali pada Pilpres 2019 mendatang.

FORUMRIAU.COM: Keseriusannya dalam menghadapi dan memenangkan Pilkada serentak tahun 2017 di 101 Daerah, ditunjukkan dengan digelarnya Pertemuan Nasional I Eksekutif-Legislatif se-Indonesia yang dilaksanakan 26-27 September 2016, di Hotel Sultan Jakarta.

Pertemuan yang mengambil tema "Kerja Nyata Untuk Akselerasi Pembangunan Nasional" ini dihadiri 1300 peserta yang terdiri atas kader Partai Golkar yang menjadi Gubernur, Bupati, Walikota dan Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota se-Indonesia.

Dalam pertemuan ini, DPP Partai Golkar akan mensosialisasikan kebijakannya terkait dengan arah kebijakan Partai Golkar di bawah Kepemimpinan Setya Novanto yang mendukung Pemerintahan Jokowi serta untuk memenangkan Pilkada dan Presiden Jokowi untuk Capres 2019.

Dirilis detikcom, Dalam pertemuan ini juga akan dibahas berbagai isu-isu utama yang dapat mendorong terwujudnya keberhasilan pembangunan di era Presiden Jokowi.

Tema-tema yang akan dibahas antara lain: Perda-Perda yang tumpang tindih dengan UU diatasnya dan dinilai tidak mendorong iklim investasi dan pertumbuhan ekonomi; membahas tax amnesty kepada kader kader Golkar yang berada di eksekutif dan legislatif.

Tema lainnya adalah apresiasi dan mendukung langkah Presiden dalam reforma agraria yg selama 56 tahun belum mendapatkan perhatian.

Tindaklanjut pertemuan ini akan dibentuk paguyuban Eksekutif-Legislatif Partai Golkar yang bertujuan untuk mewadahi silaturahmi para Kepala Daerah dan Para anggota DPRD untuk mengawal dan mensinergikan kebijakan pusat dan daerah agar dapat mempercepat pembangunan.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: