Inilah Alasan Hanura Usung RW-Irvan dan Amin-Saleh di Pilkada Riau 2017 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Inilah Alasan Hanura Usung RW-Irvan dan Amin-Saleh di Pilkada Riau 2017

Suara parlemen 4 kursi partai Hanura di parlemen DPRD Kota Pekanbaru diberikan bulat ke pasangan calon walikota Ramli Walid dan Irvan Herman. Hanura memberikan suaranya berdasarkan pertimbangan matang.

FORUMRIAU.COM: Hal itu ditegaskan oleh Sayed Junaidi Rizaldi sebagai tim Pilkada Nasional DPP Hanura. Menurutnya keputusan tersebut telah melalui pertimbangan survei yang dapat dipercaya.

Untuk Pilkada di kabupaten Kampar, DPP Hanura memberikan suaranya kepada pasangan Muhammada Amin dan Muhammad Saleh.

"Karena itu, partai memberikan dukungan kepada kedua kandidat tersebut. Kita yakin bisa memenangkan pemilihan. Karena selain mempunyai program yang bagus, kedua kandidat tersebut juga merakyat. Mereka tidak asing lagi di mata masyarakat," ujarnya.

Hanura dengan seluruh kader partai akan bersatu memenangkan kedua pasangan tersebut. Sebab, ini putusan partai, maka sudah jadi kewajiban bagi seluruh kader memenangkan kandidat yang diusung Hanura.

"Kita punya kader yang loyal dengan partai. Kalau pun ada kader yang tidak tunduk dengan putusan ini, akan kita tindak tegas. Akan disanksi sesuai AD/ART partai. Sanksi terberat bisa pemecatan," ujarnya.

Ia menanbahkan, bukti Hanura mempunyai kader yang solid bisa dilihat dari perolehan kursi saat Pemilu lalu. Dimana, di Pekanbaru Hanura memiliki 4 kursi dan di Kampar 5 kursi.

"Kekuatan ini akan diperkuat oleh partai koalisi. Kita optimis akan memenangkan pemilihan di Kampar dan Pekanbaru," tegas  ketua umum Nurani Rescue partai Hanura itu. (*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: