DPR Minta BUMD PT.SPR Segera Seleksi Dirut

forumriau.com 30.9.16
forumriau.com
Jumat, 30 September 2016
Komisi C DPRD Riau mendesak agar Gubernur Riau sebagai pemegang saham agar segera melakukan fit and proper test untuk salah satu BUMD yang ada di Riau, yakni PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), yang sampai saat ini belum ada kejelasan kelanjutan seleksi dirutnya.

FORUMRIAU.COM: Anggota Komisi C DRPD Riau, Husaimi Hamidi mengatakan, pihaknya meminta agar Gubernur Riau tidak menunggu terlalu lama lagi soal seleksi dirut PT SPR dan jajaran di salah satu BUMD tersebut.

Karena bagaiamana pun penunjukan dirut dan jajaran PT SPR tersebut sudah dianggap menyalahi aturan oleh Komisi C DPRD Riau sebelumnya.

“Kita minta Gubernur Riau sebagai pemegang saham untuk segera menindaklanjuti apa yang kita sarankan sebelumnya, untuk melakukan seleksi dirut PT SPR melalui fit and proper test,” kata Husaimi kepada Tribun, Jumat (30/9/2016).

Sebelumnya, sekitar bulan April 2016 lalu, pihak Komisi C DPRD Riau meminta Pemprov Riau untuk melakukan pergantian dirut PT SPR, karena dinilai penunjukannya tidak dilakukan professional, namun karena ditunjuk langsung. (*)

Thanks for reading DPR Minta BUMD PT.SPR Segera Seleksi Dirut | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments