DPR Minta BUMD PT.SPR Segera Seleksi Dirut | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

DPR Minta BUMD PT.SPR Segera Seleksi Dirut

Komisi C DPRD Riau mendesak agar Gubernur Riau sebagai pemegang saham agar segera melakukan fit and proper test untuk salah satu BUMD yang ada di Riau, yakni PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), yang sampai saat ini belum ada kejelasan kelanjutan seleksi dirutnya.

FORUMRIAU.COM: Anggota Komisi C DRPD Riau, Husaimi Hamidi mengatakan, pihaknya meminta agar Gubernur Riau tidak menunggu terlalu lama lagi soal seleksi dirut PT SPR dan jajaran di salah satu BUMD tersebut.

Karena bagaiamana pun penunjukan dirut dan jajaran PT SPR tersebut sudah dianggap menyalahi aturan oleh Komisi C DPRD Riau sebelumnya.

“Kita minta Gubernur Riau sebagai pemegang saham untuk segera menindaklanjuti apa yang kita sarankan sebelumnya, untuk melakukan seleksi dirut PT SPR melalui fit and proper test,” kata Husaimi kepada Tribun, Jumat (30/9/2016).

Sebelumnya, sekitar bulan April 2016 lalu, pihak Komisi C DPRD Riau meminta Pemprov Riau untuk melakukan pergantian dirut PT SPR, karena dinilai penunjukannya tidak dilakukan professional, namun karena ditunjuk langsung. (*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: