Celana Dalam, Sudah Benarkah Anda Cara Memakainya?

forumriau.com 17.9.16
forumriau.com
Sabtu, 17 September 2016
Banyak yang menyepelekan penggunaan celana dalam karena menganggapnya seperti pakaian pada umumnya. Padahal, jika tidak benar dalam memakainya, area kelamin tentu akan beresiko mengalami masalah kesehatan dari masalah kulit atau bahkan yang berbahaya adalah masalah kesuburan.

Sebenarnya, apa sajakah kesalahan dalam penggunaan celana dalam yang cukup sering kita lakukan?

Malas Mengganti Celana Dalam
Seberapa sering anda mengganti celana dalam? Karena tidak terlalu banyak tersentuh benda lain atau bahkan kotoran, banyak yang malas menggantinya bahkan hingga berhari-hari.

Padahal, celana dalam yang lama tidak diganti akan membuat area selangkangan banyak jamur atau bakteri yang tentu akan membuat mudah terkena infeksi pada kulit yang tentu akan sangat berbahaya.

Memakai Celana Dalam Saat Tidur
Sudah berkali-kali pakar kesehatan menyerukan pentingnya tidur tanpa memakai celana dalam. Dengan tidak memakainya saat tidur, membuat area kelamin mendapatkan sirkulasi udara dengan baik dan tidak mudah lembab sehingga tidak akan mudah mengalami masalah kulit pada area kelamin.

Memakai Celana Dalam Dengan Ukuran yang Tidak Tepat
Banyak yang asal membeli celana dalam sehingga yang terjadi justru memakai celana dalam yang kekecilan.

Padahal, selain tidak nyaman karena ketatnya celana dalam, celana dalam yang kekecilan juga akan beresiko memicu iritasi pada area kelamin karena seringnya gesekan yang terjadi. Sebaliknya, celana dalam yang terlalu besar juga akan sangat tidak nyaman untuk dipakai.

Memakai Jenis dan Bahan Celana Dalam yang Kurang Baik
Hanya karena faktor harga, kadangkala tidak memperhatikan bahan dan jenis celana dalam yang nyaman untuk digunakan.

Sebagai contoh, ada baiknya tidak memakai celana dalam yang terlalu kecil layaknya jenis g-string yang kurang nyaman.

Tak hanya itu, bahan layaknya sutra dan satin akan sangat tidak baik bagi sirkulasi udara area kelamin yang tentu akan bisa membuat jamur dan bakteri berkembang dengan pesat.(drsc)

Thanks for reading Celana Dalam, Sudah Benarkah Anda Cara Memakainya? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments