Azis Zaenal Ungkap Rahasia Tiga i Untuk Kampar

forumriau.com 8.9.16
forumriau.com
Kamis, 08 September 2016
Setelah menerima SK penunjukkan jadi calon Bupati Kampar dari partai-partai besar, Azis Zaenal akhirnya mengungkap kiat dia memajukan Kampar ke depan.

FORUMRIAU.COM: Menrut Azis yang juga Ketua DPW PPP Riau ini, dari hasil jumpa warga Kampar di berbagai penjuru desa, ia mencatat tiga i secara garis besar program majukan kampar.

"Secara garis besar, program saya majukan Kampar ke depan lebih baik itu hanya ada tiga i. Dimana yang pertama adalah infrastrktur, investor dan industri,"ungkap Azis saat menerima SK PKB di kantor DPW PKB Riau, Rabu 7/9/2016.

Di depan petinggi dan pengurus partai PKB Riau Azis menjelaskan sedikit garis besar program unggulannya.

"Infrastruktur itu mencakupi semua bidang, baik itu bangunan sekolah, rumah ibadah apalagi jalan dan jembatan. investor adalah upaya untuk mendatangkan uang dalam pembangunan yang belum mencukupi dari anggaran daerh, serta membangun citra positif tumbuh kembangnya kehidupan ekonomi. Nah i yang terakhir yakni industri juga saling beraitan satu sama lainnya. Jika infrastruktur segala bidang bagus dan investor baik, maka industri dari segala bidang akan dapat tumbuh dan berkembang,"papar Azis.

Meurut Azis secara rinci ia tela jelaskan kepada pimpinan partai yang telah mengusungnya. Sehingga ia dipercaya oleh partai Golkar, Nasdem, PKB, PPP, PAN dan akan menyusul partai Hanura.(*)

Thanks for reading Azis Zaenal Ungkap Rahasia Tiga i Untuk Kampar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments