Sekwan Sertijab Pejabat di Sekretariat DPRD Riau

forumriau.com 2.8.16
forumriau.com
Selasa, 02 Agustus 2016
Sekretaris DPRD Riau Kaharuddin melakukan penandatanganan serah terima jabatan di lingkungan kerjanya. Sertijab itu menyusul telah dimutasinya pejabat eselon III dan IV oleh gubernur Riau pekan lalu.

FORUMRIAU.COM: Sekretaris DPRD Riau Kaharuddin mengatakan, sertijab ini harus segera dilakukan. Karena, tuntutan kerja dari program pemerintah provinsi Riau yang harus segera dilaksanakan.

"Mutasi dalam pemerintahan sangat wajar di pemerintahan,"kata Kaharuddin.

"Sebagai aparatur sipil negara pemindahan jabatannya dari satu SKPD ke yang lainnya bahkan dari daerah ke daerah lainnya harus dijalani,"terang sekwan.

Menurut Kaharuddin, sejalan dengan program kerja, khusus di lingkungan Sekretariat DPRD Riau, capaiannya masih 40 persen realisasi anggaran.

"Diminta segera cepat lakukan koordinasi satu sama lainnya,"himbau sekwan.

"Target capaian realisasi anggaran sekretariat dewan diatas 90 persen. Semoga koordinasi yang baik, dapat mencapai target dengan baik,"kata Khairuddin.

Adapun pejabat eselon III dan IV yang melakukan Sertijab adalah Lil Fadly Jamil (Kabag Keuangan dan Perencanaan), Edwin Noviansyah (Kasubag Pembukuan dan Pertanggungjawaban), Adi Sahata Nasution (Kasubag Anggaran dan Perencanaan), Yoanita Omar (Kasubag Hukum) dan Syarifah Rafidah (Kasubag Perpustakaan).(*)

Thanks for reading Sekwan Sertijab Pejabat di Sekretariat DPRD Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments