Pilwako Pekanbaru: Artis David Chalik Simpan 3 Pesan Menkopolkumham Wiranto | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pilwako Pekanbaru: Artis David Chalik Simpan 3 Pesan Menkopolkumham Wiranto

Sebagai selebritis terkenal, artis David Chalik juga politisi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). Presenter Damailah Indonesiaku di TV One ini memantapkan langkahnya menjadi calon Walikota Pekanbaru di Pilkada 2017.

FORUMRIAU.COM: Ada pesan khusus dari mantan Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H kepada David untuk Pekanbaru ke depan.

Menurutnya, 3 pesan khusus Ketua Umum Hanura Wiranto itu akan diungkapnya ketika deklarasi pencalonannya untuk Walikota Pekanbaru.

Namun secara umum, Wiranto yang juga kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan saat ini punya pesan kepada setiap calon kepala daerah yang diusung Hanura.

"Secara umum menjaga nama partai, berani buat perubahan, bersih dan transparansi. Yang kedua, jemput bola langsung jumpa turun ke rakyat," ungkap David menjawab wartawan, Rabu 31/8/2016 di Pekanbaru.

Ketika didesak apa pesan khusus dari mantan Panglima TNI Wiranto untuk David Chalik jika jadi Walikota Pekanbaru, ia menegaskan akan membukanya saat deklarasi dirinya.

"Secara khusus ada 3 pesan Pak Wiranto, tapi saya akan ungkapkan nanti pas saya deklarasi jadi calon (walikota Pekanbaru)," pungkas David.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: