Pers Terbatas Masuk Ruang Paripurna HUT Riau Dibagi 'Kartu Sakti' | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pers Terbatas Masuk Ruang Paripurna HUT Riau Dibagi 'Kartu Sakti'

Menyusul akan hadirnya 1.000 undangan di sidang Paripurna Istimewa HUT Riau 59, maka jumlah media disesuaikan untuk meliput acara. Untuk itu, Sekretariat DPRD Riau melalui Humas mencetak 'kartu sakti' khusus pers.

FORUMRIAU.COM:  Kartu ini digunakan khusus bagi wartawan dalam liputan paripurna istimewa HUT Provinsi ke 59 di DPRD Riau. Kepala Bagian Humas Sekkretariat DPRD Riau, Fitra Yazri mengatakan, kartu pers khusus itu sesuai arahan panitia.

"Kita ikut arahan panitia mengingatkan tamu undangan yang hadir ada 1.000 sesuai undangan. Bisa jadi lebihnya juga dari yang lain,"kata Fitra Yazri, Senin 8/8/2016.

Menurutnya, jika akses masuk akan padat ke ruang paripurna, sidang istimewa tersebut juga dapat dilihat langsung di televisi swasta lokal.

"Siaran langsung juga tersedia. Masyarakat juga dapat melihat langsung nantinya proses paripurna itu live di RTV,"jelas Fitra Yazri.

Untuk media yang butuh pomotretan juga disediakan foto resmi dari humas sekretariat DPRD Riau. Sehingga momen paripurna istimewa HUT 59 Provinsi Riau itu dapat dipilih sesuai redaksi.

"Setiap momen akan diberikan ke media yang butuh fotonya dari humas,"jelas Fitra.

Kartu sakti dari Sekretariat DPRD Riau untuk liputan khusus ini dibuat sederhana. Karena, kata Fitra, sidang paripurna juga tidak lama.

"Sidang paripurna juga tidak lama, hanya untuk menyesuaikan kapasitas ruangan saja. Usai paripurna, biasanya pintu juga akan dibuka panitia,"jelas Fitra.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: