Pansus DPRD Riau Tinjau DKI Jakarta Soal Pelayanan Kesehatan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Pansus DPRD Riau Tinjau DKI Jakarta Soal Pelayanan Kesehatan

Untuk merampungkan persoalan fasilitas dan pelayanan kesehatan, DPRD Riau melakukan kunjungan ke DKI Jakarta. Kunjungan kerja itu melalui Panitia Khusus (Pansus) Penyelenggaraan Fasilitas dan Pelayanan Kesehatan DPRD Riau.

FORUMRIAU.COM: Ketua Pansus Yusuf Sikumbang menyatakan, kunjungan itu sangat positif oleh anggota pansus dalam menambah rumusan rancangan peraturan daerah yang akan dibuat.

"Banyak hal yang mesti kita himpun dari daerah lain seperti dari pemerintah DKI Jakarta,"kata Yususf sebagai ketua Pansus Penyelenggaraan Fasilitas dan Pelayanan Kesehatan.

Kunjungan pada Jumat 5/8/2016 itu diterima oleh DPRD DKI Jakarta beserta SKPD Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Acuan DKI Jakarta sebagai referensi dinilai sangat potensi untuk jadi rujukan peraturan yang sama di Riau.

"Mudah-mudahan semua yang kita dengar, lihat dan pahami dapat jadi bahan masukan. Kawan-kawan Pansus semua juga telah mendapat catatan penting dari kunjungan itu,"kata Yusuf.


Selain Yusuf, anggota Pansus Penyelenggaraan Fasilitas dan Pelayanan Kesehatan Provinsi Riau juga turut dalam kunjungan itu. Mereka adalah Marwan Yohanis, Bagus Santoso, Sugeng Pranoto, Masgaol, Nasril dan Tengger Sinaga.

"Semoga rancangan peraturan yang kita susun saat ini dapat dirampungkan. Masukannya dari berbagai daerah yang telah sukses membuat sebelum kita, seperti DKI Jakarta itu,"tutup Yusuf.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: