Mau Kulit Semulus Bayi? Ini Bahan Alami dan Cara Pakainya

forumriau.com 9.8.16
forumriau.com
Selasa, 09 Agustus 2016
Banyak wanita ingin kulitnya halus dan lembut. Bahan body lotion tidak membantu. Untuk itu ada bahan alami yang dapat digunakan sebagai terapi.

Setiap orang, khususnya kaum wanita, tentu akan mengharapkan tampilan kulitnya lembut dan halus layaknya kulit bayi. Dengan kulit yang mulus dan sehat, tentu kepercayaan diri pun akan semakin tumbuh.

Untuk mendapatkan kulit yang mulus dan sehat, tentu harus melakukan perawatan yang maksimal pada kulit, khususnya dengan memakai produk perawatan kulit yang bisa didapatkan di klinik atau salon-salon kecantikan.

Sayangnya, beberapa wanita tidak cocok dengan produk kecantikan dan bisa mendapatkan alergi pada kulitnya. Untungnya, ada beberapa bahan alami yang bisa maksimalkan untuk mendapatkan kulit yang semulus kulit bayi sebagai berikut.

Madu menjadi bahan alami pertama yang sudah dikenal luas mampu membuat kulit menjadi lebih sehat dan terlihat lebih cantik. Anda bisa memakai madu sebagai masker alami yang bisa menjaga kesehatan kulit.

Selain membuat kulit menjadi lebih mulus, madu juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, lebih terjaga kelembabannya dan membuat jerawat lebih tersamarkan.

Bahan berikutnya yang bisa dipakai untuk membuat kulit menjadi lebih mulus adalah minyak kelapa. Minyak kelapa bisa dijadikan masker alami yang membuat kulit menjadi lebih lembab dan lebih lembut.

Selain itu, anda juga bisa memakai minyak zaitun yang juga bisa dengan mudah diaplikasikan sebagai masker alami. Tak hanya menjadi lebih mulus dan lembut, kulit yang sering dirawat denga minyak zaitun akan menjadi lebih cerah dan terlihat jauh lebih segar.

Tak hanya bisa menjadi jus yang menyegarkan, buah alpukat ternyata juga bisa diaplikasikan sebagai masker alami yang bisa membuat kulit lebih halus dan lebih lembut.

Masker alami buah alpukat sendiri bisa dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya layaknya susu, madu, atau bahkan yoghurt untuk mendapatkan manfaat yang jauh lebih baik bagi kesehatan kulit.

Beberapa bahan lainnya layaknya mentimun, buah pisang, atau bahkan buah pepaya juga bisa menjaga kesehatan dan kelembutan kulit dengan baik.(drsc)

Thanks for reading Mau Kulit Semulus Bayi? Ini Bahan Alami dan Cara Pakainya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments