Inilah Minuman Alami Pembuang Racun Setelah Berhenti Merokok

forumriau.com 3.8.16
forumriau.com
Rabu, 03 Agustus 2016
Berhenti merokok menjadi salah satu hal yang sangat sulit dilakukan pecandunya. Pakar kesehatan bahkan menyebutkan jika mereka yang sudah menjadi pecandu rokok bisa sangat menderita andai dalam sehari saja mereka tidak menghisap asap rokok.

Meskipun mereka juga sudah mengetahui dampak buruk dan resiko kesehatannya jika mereka meneruskan kebiasaan buruknya.

Andai anda adalah orang yang cukup beruntung untuk bisa berhenti merokok, ternyata juga masih harus mewaspadai kandungan racun yang ada pada organ paru-paru anda. Aplagi yang biasanya telah cukup banyak, karena dulunya adalah perokok berat dalam waktu yang lama.

Untuk menghilangkan kandungan beracun pada tubuh ini, untungnya anda bisa mengkonsumsi beberapa jenis minuman sehat dan alami sebagai berikut.

Minuman pertama yang sangat direkomendasikan bagi para perokok tentu saja adalah air putih. Air putih memang kerap kali dianggap sepele karena memang konsumsi sehari-hari.

Padahal, air putih memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh, termasuk diantaranya dalam membuang berbagai racun di dalam tubuh dan juga paru-paru. Cukupi kebutuhan asupan air putih setiap hari agar paru-paru menjadi semakin sehat.

Teh herbal menjadi minuman berikutnya yang sangat disarankan dikonsumsi oleh mantan perokok. Teh herbal ternyata bisa membuat usus menjadi lebih terangsang dan aktif dan proses pembuangan racun pada paru-paru pun akan menjadi lebih cepat dilakukan.

Selain teh herbal, konsumsi pula minuman jahe hangat. Tanpa disadari, jahe hangat ternyata menyediakan kandungan antioksidan yang mampu membantu pembuangan berbagai macam racun pada paru-paru akibat dari rokok. Jahe menjadikan paru-paru lebih bersih dari berbagai macam lendir.

Mantan perokok juga sangat disarankan untuk mengkonsumsi air lemon hangat di pagi hari. Minuman ini sangat baik untuk membersihkan paru-paru. Rutin mengkonsumsi air lemon hangat juga akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga berat badan tetap stabil.(drsc)

Thanks for reading Inilah Minuman Alami Pembuang Racun Setelah Berhenti Merokok | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments