Diganti DPP Gerindra, Ini Kata Taufik Arrakhman | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Diganti DPP Gerindra, Ini Kata Taufik Arrakhman

DPP Partai Gerindra merombak kepengurusan DPD Partai Gerindra Riau. Perombakan itu mengganti Ketua, Sekretari dan Bendahara DPW Gerindra Riau. Banyak pihak bertanya, perombakan itu tanpa melalui musda wilayah Gerindra Riau.

FORUMRIAU.COM: Taufik Arrakhman sebagai kader Gerindra yang menjabat Skretaris sebelumnya mengatakan pergantian itu sesuai keputusan partai. Ia tidak mempersoalkan pencopatan dirinya sebagai bendahara partai itu di Riau.

"Perombakan kepengurusan partai Gerindra Riau tidak ada konflik internal di tubuh partai. Pergantian ini, murni hasil evaluasi DPP Partai Gerindra," kata Taufik Arachman yang juga Anggota Komisi A DPRD Riau, kepada forumriau.com di DPRD Riau, Kamis 4/9/2016.

Taufik menuturkan, jabatan bendahara partai saat ini diisi oleh Marjoni, jabatan Ketua sebelumnya Marwan Yohanis digantikan oleh Nurzahedi yang kini juga menjabat Anggota DPR RI.

Jabtan Sekretaris sebelumnya  Marjohan Hasimu S.Ag digantikan oleh Hardianto kader partai Gerindra yang menjabat Anggota DPRD Riau.

"Perombakan kepengurusan partai bukan hanya di Riau saja. Perombokan jajaran pimpinan partai juga dilakukan di beberapa provinsi lainnya," sebut Taufik.

Taufik menyebutkan, pergantian tersebut adalah hasil evaluasi oleh DPP demi kepentingan partai.

"Untuk pencerahan dan penataan lebih baik lagi ke depannya," ujar Taufik.(Anhar)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: