DA-ZUL Diusung 10 PAC PPP Untuk Bakal Walikota Pekanbaru 2017

forumriau.com 4.8.16
forumriau.com
Kamis, 04 Agustus 2016
Dukungan untuk bakal calon Walikota Pekanbaru di Pilkada 2017 mendatang terus mengalir. Termasuk partai berlambang Ka'bah di Pekanbaru telah menghimpun suaranya. Melalui Rapat Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP 12 Kecamatan se kota Pekanbaru, didapatkan suara bulat 10 PAC.

FORUMRIAU.COM: Rapat pada Rabu (3/8/2016) malam itu menghasilkan 10 PAC PPP sepakat 2 nama bakal calon (Balon) untuk pasangan Pilwako Pekanbaru 2017. Nama itu adalah DR Ir H Dwi agus Sumarno MM MSi dan Zulkarnain SE MSi. Sementara sisa suara dari 2 PAC lagi mengusung nama Said Usman.

Hasil tersebut merupakan dasar atau landasan bagi PPP untuk mengusung Balon pada Pilkada. Hal ini sesuai dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga Partai (ADRT) PPP.

Menurut ketua PAC Kota Pekanbaru Eri Wiria, untuk pengusungan Balon tersebut, seluruh PAC memiliki satu hak suara untuk mengusung balon pada Pilakada dan satu hak suara dari DPC. Sehingga keputusan yang diambil untuk mengusung Balon itu mengikuti suara tarbanyak dari PAC.

"Alhamdulillah, dari Rapimcap itu 10 PAC mendukung Zulkarnain dan Dwi Agus Sumarno yang akan diajukan pada DPP PPP dalam waktu dekat ini," kata Eri.

Dijelaskan Eri, dari dua Balon yang diusung tersebut, 10 PAC lebih mempercayakan Balon Walikota kepada Dwi Agus Sumarno dan Zulkarnai dipercayakan sebagai Wakil Walikota Pekanbaru.

"Tinggal keputusan dari DPP yang melakukan seleksi untuk penetapan Balon Wlikota maupun Wakil Walikota," jelasnya.

"Mudah-mudahan dalan waktu dekat ini, PPP Pekanbaru sudah miliki Balon yang akan diusung untuk maju Pilwako Pekanbaru mendatang," kata Eri.(*)

Thanks for reading DA-ZUL Diusung 10 PAC PPP Untuk Bakal Walikota Pekanbaru 2017 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments