Bagini Caranya Kecilkan Perut Dengan Minyak Kelapa | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bagini Caranya Kecilkan Perut Dengan Minyak Kelapa


Minyak kelapa dikenal luas sangat baik bagi kesehatan tubuh. Karena selama ini, kita bisa mengaplikasikan minyak kelapa untuk menjaga kesehatan rambut.

Tak hanya itu, gigi dan juga bahkan kaki juga bisa menjadi lebih bersih dan lebih sehat olehnya. Yang menarik adalah, banyak orang yang menganggap, minyak kelapa hanya akan baik bagi tubuh jika diaplikasikan pada bagian luar tubuh, bukan untuk dikonsumsi.

Padahal, jika meminum minyak kelapa atau menjadikannya bagian dari diet harian, akan mendapatkan banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh.

Pakar kesehatan menyebutkan jika rutin mengkonsumsi minyak kelapa, maka akan membuat otak mendapatkan energi yang cukup untuk berfungsi sebagaimana mestinya.

Hal ini akan membuat otak semakin baik dalam mencegah munculnya Alzheimer, arthritis, adanya peradangan pada tubuh, sekaligus membuat daya tahan tubuh semakin membaik.

Tak hanya itu, minyak kelapa ternyata juga akan sangat baik dalam menurunkan berat badan dengan cara membakar tumpukan lemak yang membuat perut terlihat membuncit.

Minyak kelapa jelas tidak bisa disamakan dengan minyak yang akan kita temui pada umumnya. Karena, minyak kelapa memiliki kandungan lemak yang disebut sebagai Medium Chain Fatty Acids atau MCFAs.

Zat ini akan dimetabolisme secara langsung oleh organ hati agar menjadi energi yang akan sangat baik bagi tubuh. Hal ini berarti, minyak ini akan merangsang peningkatan sistem metabolisme pada tubuh.

Pakar kesehatan dr. Josh Axe bahkan menyebutkan, beliau pernah melakukan sebuah penelitian yang menunjukkan, jika mengkonsumsi satu atau dua sendok minyak kelapa setiap harinya, maka sistem metabolisme tubuh akan meningkat.

Karena reaksi minyak kelapa akan mampu membakar kalori lebih baik dalam waktu 120 hari. Hal ini berarti, perut dan ukuran pinggang pun bisa semakin mengecil mengingat tumpukan lemak pada bagian tersebut semakin sirna.(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: