Mayat Dalam Kardus Dibubuhi Kapur Barus Ditemukan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Mayat Dalam Kardus Dibubuhi Kapur Barus Ditemukan

Polisi menemukan mayat dalam kardus. Setelah diungkap, terdapat kapur barus juga di dalam kardus. Diduga pelaku meletakkan kapur barus untuk menyamarkan bau mayat.

FORUMRIAU.COM: "Di dalam kotak itu kami temukan kapur barus tepat di bawah kotak itu, sepertinya pelaku memang sudah niat untuk membuang mayat tersebut sehingga apabila ditaruh kapur barus mayat tersebut baunya akan lama baru tercium karena ada kapur barus di bawahnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Yuldi Yusman, Selasa (12/7/2016) dikutip detikcom.

Polisi menduga mayat tersebut sudah lebih dari 2 hari. Oleh sebab itu, kondisi mayat sudah cukup rusak.

"Mayatnya sudah lama sekali mungkin lebih dari 2 hari ya," kata Yuldi.

Sebelumnya diketahui secarik kertas tersemat di boks tersebut. Terdapat coretan mirip tulisan Arab namun tidak terlalu jelas untuk dibaca. Selain itu terdapat pula tulisan yang terbaca sebuah nama yaitu Mayang Farah.

Tidak jelas benar apakah itu merupakan nama dari mayat wanita tersebut. Yang jelas, polisi telah mengantongi identitas wanita tersebut meski masih enggan untuk mengungkapnya ke publik.

Mayat wanita di dalam boks itu ditemukan di kolong Tol PIK, Kamal Muara, Penjaringan, Jakut pada pukul 14.30 WIB, Selasa (12/7/2016). Saat ditemukan, korban tidak mengenakan celana dan kondisi tangan serta kakinya terikat.*

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: