Ini Pesan Jokowi Terkait Teror Bom di Luar Negeri | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Pesan Jokowi Terkait Teror Bom di Luar Negeri

Kerisauan presiden Joko Widodo terhadap teror bom akhirnya diungkap. Selain turut prihatin, Jokowi megingatkan agar tetap tenang akan tetapi juga selalu waspada terhadap ancaman teror bom.

FORUMRIAU.COM: Meski agenda salat Idul Fitri 1437 H tanggal 6 Juli 2016 padat di Kota Padang, Sumatera Barat, namun Jokowi mengirim pesan atas musibah bom di luar negeri.

"Aksi teror, di manapun, atas nama apapun, tidak dapat dibenarkan. Masyarakat harap tenang tapi tetap waspada -Jkw,"tulis Jokowi di akun twitternya.

Teror bom yang terjadi di berbagai kota negara wilayah Timur Tengah juga langsung direspon Jokowi. Meski belum menyebut aksi bom bunuh diri di kota kelahirannya Solo, Jokowi jelas terang-terangan mengutuk aksi bom bunuh diri di luar negeri.

Jokowi menyampaikan duka citanya terhadap korban teror bom di luar negeri dan menuliskan kemanusian telah dikoyak oleh aksi teror bom.

"Kemanusiaan kembali terkoyak. Duka cita mendalam untuk korban bom bunuh diri di Bandara Ataturk Turki. Dunia bersatu lawan terorisme -Jkw," twitt Jokowi.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: