Soal PAW Fikri Wahyudi Dari DPRD Pekanbaru Ini Jawab Iskandar Husin | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Soal PAW Fikri Wahyudi Dari DPRD Pekanbaru Ini Jawab Iskandar Husin

Karena adanya gugatan, Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Pekanbaru Fikri Wahyudi Hamdani masih menunggu Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem. Hal ini menyusul hasil putusan gugatan Fikri Wahyudi di Pengadilan Negeri.

FORUMRIAU.COM: Hasil gugatan Fikri Wahyudi Hamdani tersebut, dibagi batas waktu selama 14 hari. Untuk saat ini, tidak ada lagi gugatan itu. Sedangkan, pemecatan Fikri Wahyudi Hamdani sudah disetujui DPP Partai Nasdem.

Sperti diberitakan, Fikri Wahyudi Hamdani adalah Kader Partai Nasdem yang duduk di DPRD Pekanbaru yang dikeluarkan dari DPRD Pekanbaru. Karena berbuat kesalahan dan tidak patuh terhadap partai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pekanbaru mengusulkan surat pemberhentian Fikri Wahyudi Hamdani pada DPP Partai Nasdem.

Pada 30 Mei 2016, DPD Partai Nasdem Pekanbaru dan DPW Partai Nasdem Riau menerima surat usulan pemecatan Fikri Wahyudi Hamdani dari DPP Partai Nasdem. Surat Nomor 133-S1/DPP- NasDem/IV/2016 ditandatangani Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekeretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Nasdem Nining Indra Saleh .

Surat tersebut, mengenai pemecetan Fikri Wahyudi Hamdani dari Partai Nasdem dan PAW dari Anggota DPRD Pekanbaru. Dari usulan DPD Partai Nasdem Pekanbaru nomor 004-SI. 2/DPD-NasDem PKU/II/2016.

"Saat ini Fikri Wahyudi Hamdani masih menjabat Anggota DPRD Pekanbaru. SK Pemecetannya dari Partai Nasdem sudah disetujui DPP Partai Nasdem. Untuk PAW Fikri Wahyudi Hamdani menunggu SK DPP Partai Nasdem, karena proses pengadilan gugatannya," jelas Iskandar di sela-sela acara buka bersama kader Nasdem, Rabu 22/6/2016 di Pekanbaru.

Iskandar menyebutkan, belum diprosesnya SK PAW Fikri Wahyudi Hamdani dari DPRD Pekanbaru juga karena menunggu hasil gugatan.

"Karena, ketika itu masih menunggu hasil gugatan Fikri Wahyudi Hamdani. Untuk Surat pemecatan dan PAW Fikri Wahyudi Hamdani juga sudah sampai pada Walikota Pekanbaru," jelas Iskandar. (Anhar)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: