Luar Biasa..Piagam Rekor Gagal Sampah Diberikan ke Firdaus MT di Hari Jadi Pekanbaru 232 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Luar Biasa..Piagam Rekor Gagal Sampah Diberikan ke Firdaus MT di Hari Jadi Pekanbaru 232

Di peringatan hari jadi kota Pekanbaru ke 232 tahun ini, Walikota Pekanbaru Firdaus MT mendapat kado khusus. Hadiah itu sengaja dirancang oleh BEM Universitas Riau untuk kado khusus dalam peringatan hari jadi kota Pekanbaru tahun ini.

FORUMRIAU.COM: Seperti biasa, agenda rutin sidang paripurna istimewa DPRD Kota Pekanbaru selalu digelar dalam rangka hari jadi kota Pekanbaru. Pada hari Kamis 23/6/2016 ini, semua undagan yang hadir dalam ruang sidang paripurna ikut dalam sidang tersebut, termasuk Walikota Pekanbaru Firdaus MT.

Namun hal yang luar biasa terjadi setelah Firdaus MT keluar ruang sidang parpurna. Rupanya ia telah ditunggu oleh beberapa orang mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau. Mahasiswa itu memberikan piagam pengargaan ke Firdaus MT.

Akan tetapi, Firdaus MT terlihat keberatan dengan piagam penghargaan itu dan pergi berlalu meninggalkan gedung DPRD Pekanbaru. Padahal piagam yang dirancang mirip dengan piagam rekor MURI itu juga telah dikemas rapi dalam bingkau kayu berlapis kaca.

Rupanya alasan Firdaus MT keberatan karena piagam tersebut bertuliskan Museum Rekor BEM Universitas Riau Dianugrahkan kepada Walikota Pekanbaru Firdaus MT atas Manajemen Pengelolaan Sampah yang buruk sehingga kota Pekanbaru penuh dengan sampah. Piaam ini lengkap dibubuhi tanda tangan Presiden BEM UR Abdul Khair.

Abdul Khair kepada wartawan mengatakan penghargaan ini bentuk penyadaran bagi Walikota atas kekecewaan masyarakat terhadap buruknya pengelolaan sampah di Pekanbaru.(*)

Perlu dibaca juga: 

PT.MIG Dirugikan Dalam Putusan Kontrak Sampah Pekanbaru



Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: